Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cangku Optimis Prestasi Olahraga Bintan akan Semakin Baik di Seluruh Even
Oleh : Harjo
Selasa | 21-03-2017 | 18:38 WIB
KONI-Bintan.gif Honda-Batam

Cangku alias Kepyono (tiga dari kiri) saat menghadiri even Sepakbola di Bintan Utara beberapa waktu lalu (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Ketua Kemite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan, Cangku alias Kep Yono, diyakini KONI di bawah kepemimpinannya akan membawa  prestasi seluruh atlet olahraga di seluruh cabang olahraga di Kabupaten Bintan akan lebih baik lagi ke depan.

"Saat ini, kita akan segera melakukan koordinasi dengan tim dan semua pihak. Guna membahas masalah pembinaan olahraga yang ada di Bintan, agar prestasi olahraga anak-anak Bintan ke depan lebih baik lagi," ujar Kep Yono kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (21/3/2017).

Kep Yono menyampaikan, untuk meningkatkan prestasi olahraga di Bintan, memang tidak lepas dari pembinaan terhadap atlit yang secara otomatis membutuhkan anggaran. Sehingga untuk mencapai kesuksesan, harus terlebih dahulu adanya perbaikan, baik di intern KONI dan sisi lainnya.

"Kita masih terus melakukan upaya pembenahan, baik pada internal KONI serta lini lainnya. Sebagai upaya untuk melakukan pembinaan, dengan harapan bisa menghasilkan prestasi seperti yang diharapkan masyarakat Bintan," katanya.

Mengenai persiapan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri, Kep Yono menyampaikan, pihaknya juga segera berkoordinasi guna mempersiapkannya. Agar saat para atlet Bintan yang mengikuti ajang olahraga tersebut, bisa meraih prestasi yang lebih baik.

"Untuk persiapan Porprov Kepri, kita juga segera melakukan koordinasi dengan Dispora Bintan. Baik masalah pembinaan dan sisi lainnya, agar seluruh atlet nantinya, bisa benar-benar siap untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Bintan ke ajang yang lebih besar," tambahnya.  

Editor: Udin