Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KONI Imbau Pengcab Olahraga Segera Susun Kepengurusan Baru
Oleh : Habibi
Selasa | 21-03-2017 | 11:50 WIB
logo-KONI1.gif Honda-Batam

KONI Tanjungpinang himbau Pengkot Cabor segera susun kepengurusan baru. 

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungpinang, Adnan, mengimbau agar pengurus cabang (Pengcab) olahraga segera melakukan musyawarah untuk menyusun kepengurusan baru.

"Hingga saat ini ada beberapa Pengcab yang sudah habis masa baktinya, namun belum melakukan musyawarah tingkat kota. Kita harapkan dalam bulan ini mereka dapat melakukannya, karena bulan depan ada banyak Iven olahraga yang akan dilakukan di Tanjungpinang," tutur Adnan saat ditemui di Gedung Gonggong, Selasa (21/3/2017).

Saat ini, seingat Adnan, Pengkot yang belum melakukan Musyawarah adalah Cabang Olahraga Tenis Lapangan dan Sepak Bola. Kemudian, olahraga dayung yang hampir habis dan diimbau untuk mempersiapkan musyawarah dengan segera.

"Memang Pengkot ini masa baktinya selama 5 tahun, dan tahun ini sudah banyak yang habis masa bakti. Kita minta digesa, ini untuk persiapan O2SN, Wali Kota Cup dan Porprov," ujar Adnan.

Bagi yang sudah melakukan menyusun struktur organisasi yang baru, Adnan juga mengimbau agar terus melakukan pembinaan, baik untuk pelatih, wasit dan peserta.

Terkait, Sepak Bola yang dewasa ini d memang menjadi sorotan di Indonesia, menurut Adnan, PSSI Tanjungpinang harus mengambil peluang tersebut. "Untuk sepak bola, sudah kita gesa, mereka dalam waktu dekat akan lakukan musyawarah PSSI," tuturnya.

Editor: Yudha