Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buka-Bukaan, Ini Beberapa Fakta Mengejutkan Tentang Selena Gomez..
Oleh : Redaksi
Senin | 20-03-2017 | 10:39 WIB
Selena-gomez-Rambut-Baru1.jpg Honda-Batam

Selena Gomez. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Selena Gomez tampil di sampul depan Majalah Vogue edisi April. Dalam wawancara dengan majalah tersebut, teman duet Charlie Puth di lagu We Dont Talk Anymore ini mengungkapkan beberapa fakta yang mengejutkan tentang dirinya.

Apa saja?

#Sering Menangis
Selena Gomez tak pernah malu-malu dalam menunjukkan emosinya, bahkan saat dirinya berada di hadapan ribuan orang.

"Saya menangis di konser lebih banyak dari yang bisa kuhitung. Dan saya bukan penangis yang cute," ucap Selena Gomez.

#Menjalani Terapi 90 Hari
Tak lama setelah membatalkan rangkaian tur konsernya pada Agustus 2016 lalu, Selena Gomez terbang ke Tennessee untuk menjalani terapi kejiwaan. Selama 90 hari masa terapi, Selena Gomez tidak diperbolehkan menggunakan telepon pintarnya.

"Di sana saya bersama dengan enam wanita lainnya yang tidak peduli tentang siapa saya. Itu (terapi) merupakan salah satu hal tersulit yang pernah saya lakukan, tetapi juga pengalaman terbaik yang pernah saya rasakan," tutur Selena Gomez.

#Bertemu Terapis Sekali Dalam Lima Hari
Setelah meninggalkan pusat terapi, bukan berarti program terapi Selena Gomez berakhir. Sampai kini, Selena Gomez masih terus menemui terapisnya. Biasanya, sekali dalam lima hari Selena Gomez bertemu dengan sang terapis. Selena Gomez mengaku menjalani program Dialectical Behavior Therapy, sebuah metode yang digunakan untuk menangani gangguan kejiwaan.

#Kesulitan Menolak Ajakan Berfoto
"Seorang teman dekat merasa frustasi terhadap saya (karena selalu berfoto dengan penggemar). Tapi terus terang saja, saya kesulitan menolak ajakan berfoto dari anak-anak." ungkap pemilik nama lengkap Selena Marie Gomez ini.

#Pecandu Instagram
"Begitu mendapatkan follower yang banyak, saya sempat terkejut. Setelah itu, saya banyak mengkonsumsi waktu untuk melihat Instagram. Ketika hendak tidur dan bangun tidur, selalu melihat Instagram. Saya seperti pecandu. Di sana, saya melihat banyak hal yang sebenarnya tak ingin saya lihat. Saya merasa seperti pecundang ketika melihat Instagram." tutur aktris dan penyanyi yang pernah membintangi serial Barney and Friends saat masih kanak-kanak ini menutup cerita.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha