Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

LG Optimis Tembus Pasar Batam
Oleh : Ali/Dodo
Jum'at | 21-10-2011 | 15:35 WIB
LG-1.gif Honda-Batam

PT LG Electronik Indonesia meluncurkan koleksi seri home theater dengan seri 806 yang terdapat tiga model yakni LG HB 806 TM, HT 806 TM dan LG HT 806F PM. (Foto: Iwan Hirzal).

BATAM, batamtoday - LG menebar optimisme akan meraih tanggapan positif dari pasar Batam dan sekitarnya seiring dengan diluncurkan tiga seri terakhir produk home theater.

 

"Kami sangat optimis dengan seluruh kemampuan yang ada di dalamnya dan tingkat harga rasional yang ditetapkan, ketingganya akan mendapatkan respon baik dari masyarakat Batam dan sekitarnya," ujar Alexander Purwadi, Branch Manager Area Batam dan sekitarnya kepada batamtoday, Kamis (20/10/2011).

Alexander menargetkan penjualan dalam kisaran 210 unit tiap bulannya untuk seluruh varian dalam home theater 806 ini. Dengan tingkat penjualan demikian diharapkan akan semakin memperkuat dominasi LG untuk produk home theater system di wilayah Sumatera dan sekitarnya.

Hingga saat ini tercatat, produk LG memuncaki posisi pemasaran home theater system dibandingkan denngan kompetitor lainnya dengan meraih 48,5 persen pasar. Sedangkan untuk wilayah Batam sendiri memberikan kontribusi 15 persen bagi penjualan home teater system LG secara keseluruhan di wayah Sumatera.

"Menjadi nomor satu di Sumatera, menunjukkan kepercayaan besar masyarakat atas produk home theater system LG. Sekaligus menjadikan sun bagi LG untuk terus memberikan jajaran produk home theater sysem terbaik, salah satunya melalui LG Home Theater seri 806," pungkas Alexander.