Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Turnamen Futsal, HMI Bantu Wujudkan Visi Misi Bupati Karimun
Oleh : Nursali
Sabtu | 18-03-2017 | 16:14 WIB
rafi-berikan-piala.gif Honda-Batam

Bupati Karimun, Aunur Rafiq memberikan piagam, tropi serta uang pembinaan kepada batosai fc sebagai pemagang juara 1 (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Peran Himpunan Mahasiswa Islam dalam membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan visi dan misi Bupati Karimun melalui turnamen futsal yang digelar beberapa waktu lalu, ternyata mendapat apresiasi dari orang nomor satu di negeri Bumi Berazam ini.

Saya sangat berterima kasih sekali kepada HMI Karimun yang telah membantu program pemerintah," kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menutup turnamen futsal secara resmi di Indofutsal PN, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Sabtu (18/3/2017)

Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama pengurus HMI Komisariat Karimun, Cabang Batam (Foto: Nursali)

‎Ia mengatakan, Pemerintah Daerah pada dasarnya mendukung kegiatan-kegiatan positif yang digelar oleh kelompok-kelompok masyarakat, pemuda atau mahasiswa, terlebih program-program yang digelar selaras dengan visi dan misi pasangan ARAH ini.

"Kita sangat mendukung kegiatan seperti ini, ke depan diharapkan kegiatan ini akan menjadi kegiatan tahunan," katanya lagi.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq memberikan piagam, tropi serta uang pembinaan kepada batosai fc sebagai pemagang juara 1 (Foto: Nursali)

Di tempat yang sama, Ketua HMI Komisariat Karimun, Cabang Batam, Muhammad Aminullah mengatakan, turnamen futsal ini merupakan salah satu cara memperingati ulang tahun HMI yang ke-70. Selain itu, melalui turnamen ini diharapkan silaturahim antar mahasiswa dan masyarakat tetap terjalin.

"Kegiatan ini juga sengaja diselaraskan dengan visi misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun Kabupaten Karimun ini," pungkasnya‎

Bupati Karimun, Aunur Rafiq memberikan piagam, tropi serta uang pembinaan kepada rantau fc sebagai pemagang juara 3 (Foto: Nursali)

Pada turnamen futsal tersebut, keluar sebagai Juara 1 yaitu batosai fc, juara 2 frenkgess fc, juara 3 rantau fc juara 4 tim mega mas lestari.

Selain mendapat piala dan piagam penghargaan, masing-masing tim juga menerima uang pembinaan. Untuk juara 1 sebesar Rp3 juta, juara 2 sebesar Rp2 juta, juara 3 sebesar Rp1 juta dan juara 4 sebesar Rp500 ribu.

Editor: Udin