Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Real Madrid Tak Senang Harus Jumpa Bayern di Perempat Final
Oleh : Redaksi
Sabtu | 18-03-2017 | 08:38 WIB
Jadwal-Real-Madrid.jpg Honda-Batam

Skuad Real Madrid saat melakukan selebrasi. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Direktur Umum Real Madrid, Emilio Butragueno, mengaku tak senang harus berhadapan dengan Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions musim ini. Ia menyebut Bayern menjadi lawan terburuk untuk Los Blancos di kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

 

Los Blancos harus menghadapi lawan sangat berat, yaitu wakil Bundesliga, Bayern Muenchen. Apalagi jika melihat babak 16 besar, Die Roten terlihat sangat berbahaya usai menyingkirkan Arsenal dengan agregat mencapai 10-2.

Direktur Umum Real Madrid, Butragueno, menyebut Bayern merupakan salah satu lawan terburuk yang akan mereka hadapi musim ini. Ia mengatakan faktor Carlo Ancelotti yang pernah menjadi bagian dari klub bisa berbahaya untuk El Real.

“Bayern adalah salah satu lawan terberat yang kami terima, meskipun kedua tim telah mengenal satu sama lain dengan baik. Faktor Ancelotti menjadi sangat berbahaya dan dia tahu kami dengan baik. Mereka punya pemain top di semua lini dan berpengalaman,” kata Butragueno dikutip Bein Sports.

“Leg kedua di kandang akan memberikan keuntungan kecil, kami harus bermain sangat baik di Jerman. Bermain di sana tentu sangat sulit karena mereka sangat mematikan, kami tak bisa hanya berharap hasil imbang di sana. Jelas ini menjadi pertandingan menarik untuk disaksikan,” sambungnya.

Dalam skuad Bayern saat ini memang ada dua alumni Real Madrid, yaitu Xabi Alonso dan Carlo Ancelotti. Apalagi baik xabi dan Ancelotti pernah meraih kesuksesan bersama ketika masih membela Real Madrid.

Sementara itu, Bayern terlebih dulu akan menjadi tuan rumah di leg pertama pada 12 April mendatang kemudian El Real ganti menjadi tuan rumah satu pekan berselang pada 18 April 2017.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani