Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berkarat dan Diselimuti Debu

Kendaraan Sitaan di Polsek Nongsa Tak Terurus
Oleh : Ali/Dodo
Jum'at | 21-10-2011 | 11:33 WIB
motor-tahanan.gif Honda-Batam

Deretan kendaraan yang ditahan di Polsek kondisinya kini tak terurus. (Foto: Ali)

BATAM, batamtoday - Belasan kendaraan sepeda motor yang ditahan dengan alasan berbagai kasus terparkir dalam kondisi tak terurus dan dirantai di halaman Polsek Nongsa, di Kabil. 

"Iya, motor-motor itu hasil sitaan kita kurang lebih dua bulan dari beberapa kasus," Ujar Kompol Robertus Herry, Kapolsek Nongsa kepada batamtoday, Jumat (21/10/11).

Menurut Robertus, kasus yang ditangani atas kendaraann bermotor roda dua itu diantaranya kasus laka-lantas dan kasus pencurian motor hingga kasus tangkapan razia kendaraan yang digelar pihaknya.

"Kalau kasus razia orangnya sudah kita minta mengambil kelengkapan dokumennya, namun hingga saat ini orang tersebut tak kunjung datang mengambil kendaraannya dengan dokumennya. Saya juga tidak tahu karena belum ada laporan lanjutan dari bawahan," terangnya.

Dari pengamatan batamtoday, belasan motor tersebut diantaranya ada yang hancur akibat laka-lantas, dan hingga saat ini pemilk kendaraan juga tidak kunjung datang untuk mengambil kendaraannya.

Sementara itu, beberapa kendaraan lainnya terlihat diselimuti debu dan beberapa bagian kendaraan itu ada yang berkarat akibat terpaan hujan dan sinar matahari terus menerus.