Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pangkalan PLP Tanjunguban Gelar Turnamen Bulutangkis Terbuka untuk Umum
Oleh : Harjo
Jum'at | 17-03-2017 | 10:58 WIB
turnamen-01.gif Honda-Batam

Pangkalan PLP Tanjunguban Gelar Turnamen Bulutangkis Terbuka Untuk Umum.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) kelas IIA Tanjunguban akan mengelar turnamen bulutangkis di Gedung Nasional (GAN) Tanjunguban.

Turnamen yang terbukauntuk umum itu, sengaja dibuat untuk mempererat rasa persaudaraan sesama pencinta olahraga bulutangkis dalam rangka memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. Selain itu, turnamen itu juga diharapkan dapat memunculkan generasi muda yang berkualitas di bidang bulutangkis.

"Turnamen terbuka untuk umum, mulai dari instansi pemerintahan, club dan pelajar bisa ambil bagian dalam turnamen ini," ujar Kepala OPS Pangkalan PLP Tanjunguban, Sugeng Riyono, sekaligus ketua panitia pelaksana turnamen, Jumat (17/3/2017).

Dijelaskan, turnamen dengan tema "Melalui bulutangkis kita tingkatkan jiwa kesatuan dan persatuan dengan semangat kebersamaan" mempertandingkan ganda putra dengan sistem gugur.

Untuk calon peserta yang akan ambil bagian dalam turnamen ini, panitia mulai membuka pendaftaran mulai tanggal 20 Maret sampai 08 April 2017.

Ada pun biaya pendaftaran sebesar Rp50.000 setiap peserta. Di mana pertandingan akan dilaksanakan pada 11-15 April 2017 di lapangan bulutangkis Gedung Nasional Tanjunguban.

"Para pemenang turnamen dan peserta selain mendapatkan uang pembinaan, juga akan mendapatkan hadiah hiburan dari penyelenggara turnamen," jelasnya.

Editor: Gokli