Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perangi Peredaran Narkoba, Aparat Gabungan Geledah Rutan Karimun
Oleh : Nursali
Kamis | 16-03-2017 | 11:50 WIB
aparat-gabungan-geledah-rutan1.gif Honda-Batam

Aparat Gabungan Geledah Rutan Karimun. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun digeledah aparat gabungan TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan, BNN Kabupaten Karimun, Polisi Khusus Rumah Tahanan, Satpol PP dan Bupati Karimun pada Kamis (16/3/2017).

 

Diawali dengan apel bersama halaman Rumah Tahanan Tanjungbalai Karimun Kelas IIB, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan penggeledahan ini dilakukan untuk menciptakan Rutan sebagai tempat pembinaan yang bebas dari Hp, Pungli dan Narkoba (Zero Halinir).

"Mari kita bersama-sama memerangi narkoba di Bumi Berazam ini," kata Rafiq dalam sambutannya sebagai pimpinan Apel Siaga Dan Penggeledahan Bersama.

Apel siaga dan penggeledahan bersama yang bertemakan "Getting to Zero Halinar" ini, pihaknya mengajak seluruh instansi penegak hukum untuk memberantas peredaran narkoba. "Mari kita berantas pengedar narkoba tanpa pandang golongan sampai keakar-akarnya," katanya lagi.

Ia berharap agar petugas Rutan Tanjungbalai Karimun dapat memberikan pembinaan terhadap penghuni lembaga pemasyarakatan tersebut. Dengan harapan para narapidana yang telah menjalani masa hukuman dapat mengabdi dan berbakti kepada keluarga dan masyarakat.

Editor: Yudha