Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jeep Perkenalkan Grand Cherokee Terbaru, Ini Spesifikasinya
Oleh : Redaksi
Selasa | 14-03-2017 | 13:38 WIB
Jeep-Cheroke1.gif Honda-Batam

Jeep Grand Cherokee Terbaru. (Foto via Otosia.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Produsen SUV asal Amerika Serikat, Jeep, memboyong edisi spesial dari Jeep Grand Cherokee di ajang Geneva Motor Show 2017.

 

Edisi spesial Jeep ini tampil lebih garang dari versi Grand Cherokee yang biasa. Berbasis Grand Cherokee, sang Night Eagle memancarkan aura tangguh khas Jeep nan unik berbekal dominasi warna Billet Silver dan satin grey di kawasan eksterior.

Mulai dari area depan dihiasi black front grille dengan satin grey rings dan emblem Jeep, colored roof bar di bagian atap, black alloy wheels berukuran 20 inch hingga rear parking sensors serta Night Eagle Badge keren menyempurnakan transformasi punggawa kebanggaan Jeep ini.

Ruang dalam kabin tak ketinggalan dirancang agar tetap cozy tanpa mengesampingkan nuansa luxury dengan material berkualitas tinggi. Terkesan eksklusif dengan jok terbungkus Capri Black suede dan bungkusan bahan kulit di lingkar kemudi terpasang rapih.

Tersedia pula berbagai fitur penunjang kenyamanan dari Dual-zone climate control hingga layar touchscreen 8,4-inch yang dilengkapi navigasi satelit, sistem audio 506 watt lansiran Alpine, dan UConnect siap menyajikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi si empunya mobil nanti.

Sedangkan untuk sumber tenaganya, terdapat pilihan mesin diesel Multijet 3.0 liter bertenaga 250 hp, serta opsi dapur pacu V6 3.6 liter dengan kekuatan 286 hp. Keduanya disematkan pada transmisi otomatis 8 kecepatan.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha