Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Demi Kekasih, Pangeran Harry Rela Cukur Bulu Bagian...
Oleh : Redaksi
Senin | 13-03-2017 | 13:38 WIB
Pangeran-Harry1.gif Honda-Batam

Pangeran Harry. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria pasti akan berbuat apapun demi pasangannya. Tak terkecuali Pangeran Harry, yang harus rela mencukur seluruh bulu dadanya sampai bersih demi pujaan hatinya, Meghan Markle.

 

Ya, baru-baru ini, Pangeran Harry sempat mengajak Meghan untuk menghadiri pernikahan kerabatnya yang berlokasi di Karibia. Pernikahan tersebut digelar di Tom Montego Bay, St. James. Baik Meghan dan Pangeran Harry sudah sama-sama berada di negara tersebut pada Kamis (2/3/2017) kemarin.

Dilansir Mirror, Pangeran Harry ternyata memulai kebiasaan baru saat awal-awal dekat dengan Meghan. Dirinya mulai rajin mencukur bulu dadanya, yang ternyata malah membuat teman-temannya kaget.

"Harry telah menjadi pria sejati dan menjalani hidup yang dewasa. Ini merupakan hal yang mengagetkan bagi teman-temannya," ungkap seorang sumber. "Mereka berpikir bahwa perawatan yang dilakukan Pangeran Harry untuk memenuhi keinginannya tampil berkilau di depan Meghan," tambahnya.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa kini dada pangeran Harry benar-benar mulus tanpa bulu. "Dadanya kini seperti cowok-cowok yang ada di film Baywatch, tetapi tanpa kulit yang gelap," tutupnya.

Dilaporkan ada banyak teman-teman Pangeran Harry yang datang dalam acara pernikahan di Karibia tersebut, termasuk atlet lari Usain Bolt. Acara ini sendiri merupakan pertama kalinya Meghan bertemu dengan teman-teman Pangeran Harry sebagai pasangan.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha