Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Program Burger Gratis McDonalds Diserbu Warga
Oleh : Suci Rahmadani
Senin | 13-03-2017 | 11:50 WIB
antrian-burger-gratis1.gif Honda-Batam

Warga mengantri burger gratis di McDonalds Jalan Imam Bonjol, Batam. (Foto; Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - McDonalds di Jalan Imam Bonjol, Komplek Ruko Hotel Harmoni, Seijodoh, menyelenggarakan acara Free Breakfast 1.000 burger pada Senin (13/3/2017).

Marfi Hendri, Restaurant General Manager, mengatakan, antusias masyarakat untuk mendapatkan sarapan gratis sangat tinggi. Mereka rela mengantri untuk mendapatkan burger gratis. Bahkan ada sebagaian masyarakat tidak kebagian.

"Saat ini pukul 10.00 WIB sudah hampir 1.000 paket yang habis. Kami berharap sebelum kerja masyarakat sarapan pagi dulu," katanya Marfi Hendri kepada BATAMTODAY.COM.

Ia menjelaskan, kegiatan ini sudah berjalan lima kali, perbandingan dengan sebelumnya pihak MCD cabang maupun pusat. memberikan dengan tema burger namun isi dalamnya selalu berubah-ubah tiap tahunnya. "Sebelumnya Egg Muffin dan sekarang menunya burger chicken muffin," paparnya.

Kegiatan ini sengaja dilakukan pada hari senin, agar masyarakat Kota Batam bisa sarapan pagi terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas terlebih dahulu sarapan hingga kegiatan yang dilakukan lebih semangat.

"Dokterkan juga menganjurkan untuk kita sarapan pagi terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan, itu lebih baik," ujarnya.

Kriteria yang bisa mendapatkan free burger ini adalah usia harus 17 tahun keatas.
"Kami tidak hanya membagikan burger, kami menyediakan minuman teh, dan kopi. Namun harganya yang kami berikan spesial," pungkasnya.

Sementara itu, Riani mengaku rela mengantri panjang demi mendapatkan burger gratis. Ia bahkan berangkat dari rumahnya di Bengkong sejak pukul 08.00 WIB.

"Saya dapat info ini dari teman saya, makanya saya datang kesini, sekalian nongkrong," kata wanita berkerudung abu-abu tersebut.

Editor: Yudha