Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menko Luhut dan Menteri Asman Kunjungi PT Citra Tubindo
Oleh : Hadli
Jum'at | 10-03-2017 | 09:41 WIB
Duo-Menteri-01.gif Honda-Batam

Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, MenPAN-RB, Asman Abnur bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Irjen Pol Sambudi Gusdian dan lainnya berbincang santai di ruang VVIP Bandara Internasional Hang Nadim Batam. (Foto:Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan bersama Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Asman Abnur berkunjung ke PT Citra Tubindo, Tbk di Batam, Jumat (10/3/2017) pagi.

 

Kunjungan kedua Menteri itu tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam sekira pukul 08.00 WIB. Mereka. disambut langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmi Santika, Danrem, Danlanal, serta pejabat BP Batam dan Kris Wilian pemilik Kawasan Industri Estate Kabil.

Setelah berbincang santai sekitar 15 menit di ruang VVIP Bandara, Menko Maritim dan MenPAN-RB langsung bertolak ke PT Citra Tubindo, Tbk yang terletak di kawasan Industri Estate Kabil, Kecamatan Nongsa. Tiba di lokasi, rombongan Menteri disambut hangat manajemen perusahaan yang bergerak di bidang Trending Pipa tersebut.

Hingga saat ini pukul 09.01 WIB, Kris Wilian sebagai pengelola beserta management PT Citra Tubindo Tbk masih memaparkan progres perkembangan dunia usaha yang berada di kawasannya kepada Menko Luhut dan Menteri Asman.

Pertemuan antara pengusaha dengan para Mentri yang didampingi Gubernur Kepri, Kapolda Danrem, Danlanal berlangsung tertutup untuk media.

Editor: Dardani