Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Waduh, Neymar Ejek Dua Pemain PSG di Medsos
Oleh : Redaksi
Jum'at | 10-03-2017 | 08:12 WIB
Neymar-Ejek.jpg Honda-Batam

Inilah ejekan Neymar di Medsos. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Penyerang Barcelona, Neymar, langsung mengejek dua pemain Paris Saint-Germain (PSG), yaitu Adrien Rabiot dan Leyvin Kurzawa usai timnya lolos ke perempat final Liga Champions. Hal itu dilakukan oleh Neymar di media sosial instagram miliknya.

 

Barcelona mampu mencetak sejarah saat menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions usai meraih kemenangan 6-1 di leg kedua, Kamis (9/3) dini hari WIB. Dengan hasil itu mereka unggul secara agregat 6-5 atas Les Perisiens.

Pemain asal Brasil, Neymar mampu bermain sangat baik di laga itu berkat kontribusi dua gol serta satu assistnya. Jika dilihat secara keseluruhan, ia bahkan memiliki kontribusi besar dalam terciptanya empat gol Barcelona.

Usai laga tersebut, ia langsung mengejek dua pemain PSG di media sosial instagram miliknya. Dua pemain itu adalah Adrien Rabiot serta Layvin Kurzawa.

Dalam postingannya ia mengambil salah satu postingan dari Rabiot usai laga leg pertama saat PSG menang dengan skor empat gol tanpa balas. Dalam foto tersebut, terlihat Rabiot memperlihatkan angka empat di tangannya sedangkan Kurzawa menunjukkan angka dua.

Neymar kemudian membuat tulisan di foto tersebut menjadi 4+2= 6 dengan emoji tertawa. Selain itu, Neymar juga memberikan komentar di postingan Rabiot tersebut dengan komentar tertawa serta seperti bertanya kepada Rabiot, Apa yang terjadi?

Kemenangan yang diraih oleh Barcelona ini memang sangat sensasional mengingat tidak ada tim yang pernah membalikkan keadaan usai tertinggal empat gol di leg pertama.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani