Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

La Pizza Autentico Telah Hadir di Swiss-Inn Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 09-03-2017 | 15:26 WIB
lapizzabatam.jpg Honda-Batam

Saat peresmian La Pizza Autentico i Holtel Swiss-Inn Batam. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - La Pizza Autentico, restoran yang menyajikan aneka pizza khas Italia itu, kini telah hadir di Swiss-Inn Batam, Penuin, Kecamatan Lubuk Baja.

Restoran La Pizza sangata pas untuk hang out bagi anak muda, orang kantor dan keluarga. Dekorasi ruangannya alami, dinding ruangan juga dihiasi mural art yang cocok sekali untuk spot foto.

"Tempat ini bisa dijadikan sebagai tujuan utama bagi masyarakat Batam yang ingin menikmati pizza khas dari Italia," ujar Marcom Swiss-Inn, Alex Fatrisman saat lauching La Pizza Autentico Rabu (8/3/2017) malam lalu.

Menu pizza yang disediakan adalah Diavola, Bologna, Margherita,Quotro Formaggi, Calzone, dan lainnya. Dalam pemasakannya ada yang unik tidak seperti biasanya.

"Kami masak pizza menggunakan tunggu tradisional dan kayu bakar, jadi rasanya otentik dan wangi," katanya sambil menunjukkan tunggu yang berada di depan restoran.

Harga pizza juga standar, dimulai dari Rp68.000,- hingga Rp72.000. La Pizza buka setiap hari dimulai pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB. "Para pengunjung bisa menikmati suasana santai dan nyaman sambil diiringi music yang bergenre chill out," pungkasnya.

Bagi masyarakat yang penasaran dengan La Pizza khas Italia visa langsung kunjungi Swiss-Inn Batam, Penuin Batam.

Editor: Dardani