Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paket Murah Buat Bersantai

Ayo, Nikmati Tea Time Tiola Bersama Pasangan Anda
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 08-03-2017 | 17:38 WIB
tea-time1.jpg Honda-Batam

Cake and Cafe Tiola (Sumber foto: batam-dine.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cake and Cafe Tiola menggelar promo tea time tiola, sebagai teman bersantai besama teman maupun kekasih pujaan. Selain itu, fasilitas yang diberikan Tiola Cake & Cafe membuat kenyamanan bagi konsumen yang mencicipi hidangan tersebut.

Menariknya, promo paket tie time tiola ini tidak terbatas. Banyak varian yang didapat, seperti 2 cup of tea, 2 mini red velvet, 2 mini double chocolate, 2 choux, 2 jelly, 2 cupcake small, 2 cute mamon attack , 1 portion tortilla.

"Paket ini, bisa menjadi teman bersantai dan hanya untuk berdua saja," kata Manager cake and Cafe Tiola, Henderi, Rabu (8/3/2017) di Ruko Nagoya Hill R4 D6 Batam, (deretan Happy Puppy).

Cake and Cafe Tiola (Sumber foto: batam-dine.com)

Penyajian yang diberikan sangat unik dan menarik. Selain itu fasilitas ruangan dingin, wifi gratis plus  arsitektur gambar full color yang disajikan membuat sofa yang yang empuk si masing-masing sisi ruangan kerap dijadikan kawula muda untuk berselfi ria.

"Kami selalu memberikan kenyamanan kepada konsumen agar mereka benar-benar merasakan kenyamanan dalam bersantai," ujarnya.

paket murah yang ditawarkan Cake and Cafe Tiola (Sumber foto: batam-dine.com)

Untuk tea, pihak Cafe menawarkan pilihan rasa yakni pepermint tea dan English tea. Sehingga konsumen bisa memilih diantara pilihan tersebut untuk mencicipinya.

"Untuk tea-nya, kami menyediakan 2 kali refil, agar pengunjung bisa menikmati semua hidangan yang kami berikan," jelasnya.

Cake and Cafe Tiola (Sumber foto: batam-dine.com)

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau buat semua kalangan, baik kawula muda yang mencari tongkrongan bersama teman-teman maupun yang sedang bermadu kasih. Hanya cukup membayar Rp88.000, bisa mencicipi semuanya.

"Enggak mahal kok hanya Rp88.000 saja, bisa menjadi teman bersantai Anda," pungkasnya.

Paket ini tidak memiliki waktu, bisa datang kapan saja. Toko buka dari jam 10.00 Wib hingga pukul 22.00 wib. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi WhatsApp dengan no personal 081210202016.

Editor: Udin