PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Banyak Kasus yang Belum Terungkap

Polresta Barelang Terus Buru DPO Pelaku Pembunuhan
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Rabu | 19-10-2011 | 12:31 WIB
pembunuhan.jpg honda-batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Kepolisian Resor Kota Batam, Rempang dan Galang (Barelang) dan seluruh Polsek dibawahnya terus melakukan koordinasi untuk  mengungkap beberapa kasus pembunuhan yang belum terungkap hingga saat ini.

Semua ini tidak lepas dari keresahan masyarakat yang gerah dengan belum tertangkapnya beberapa pelaku pembunuhan yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) pihak kepolisian.

Dua dari kasus besar itu adalah pelaku pembunuhan terhadap Eni Sumarsih (karyawan massage Everyday) yang tewas mengenaskan di kamar 214 Hotel Rezeki Batam dan pelaku pembunuhan terhadap pasangan bos besi tua di Legenda Malaka.

"Kita terus buru kedua pelaku pembunuhan itu, sampai kapanpun akan terus kita buru," ujar Kapolsek Batam Kota, Kompol Heryana kepada wartawan saat rekontruksi pembunuhan bos besi tua, Sabtu (15/10/2011).

Sebagaimana diketahui, dua eksekutor pembunuhan bos besi tua yakni Jack dan Antoni menjadi buronan nomor satu Polsek Batam Kota setelah dua pelaku lain Mahadi Harahap dan Hendrik berhasil dibekuk di Medan, Sumatera Utara.

Senada dengan Heryana, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Ipda Chrisman Panjaitan juga terus memburu pelaku pembunuhan karyawan massage untuk mengungkap kasus pembunuhannya.

"Pelaku terus kita buru, doakan saja ya semoga kasusnya segera terungkap," ujar Chrisman beberapa waktu lalu.