Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Atlet Bintan Lolos Tahap Pertama Seleksi Timnas U-19
Oleh : CR13
Jum'at | 03-03-2017 | 19:14 WIB
Seleksi-Timnas-di-Batam.gif Honda-Batam

Saat seleksi di Lapangan Stadiun Taruna Sakti Mc Dermott, Batu Ampar, Batam, Kamis (2/3/2017) lalu  (Foto: CR13)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua atlet putra asal Kabupaten Bintan, Ryan Febri Hidayat dan Muhammad Arif, lolos dalam seleksi Timnas Usia-19 (U-19) tahap pertama, yang berlangsung di Lapangan Stadiun Taruna Sakti Mc Dermott, Batu Ampar, Batam, Kamis (2/3/2017) lalu.

Pengurus SSB Bintan Muda, Aris Yulianto, kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, dua orang atlet sepak bola SSB Bintan Muda lolos seleksi tahap pertama Timnas U-19, yakni Ryan Febri Hidayat dan Muhammad Arif bersama 23 atlet lainnya dari kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Riau.

"Alhamdulilah dua putra daerah kita berhasil lolos dalam seleksi semalam di Batam, somoga ini merupakan awal yang baik dua atlet kita," ungkap Aris saat dikonfirmasi, Jumat (3/3/2017).

Dari dua orang ini, kata Aris, merupakam siswa yang masih duduk dibangku kelas 11 SMA Negeri 1 Tanjujguban. Aris berharap semoga langkah ini bisa membentuk semangat untuk putra daerah Bintan, jadi ke depannya tidak hanya dua, tapi bisa lebih banyak lagi.

"Semoga ke depannya, bisa lebih banyak lagi atlet-atlet kita yang mewakili Timnas," harap Aris.

Untuk ke depannya, Aris berharap tidak hanya U-19 saja, tapi ada juga nanti U-14, U-16 yang hendaknya juga dilakukan secara terbuka seperti ini, guna memotivasi atlit muda yang berkualitas. Bahkan, tidak hanya atlet saja, akan tetapi juga para pelatih, karena memiliki capaian tujuan.

Editor: Udin