Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

3 Pemain Seleksi Timnas U-19, Katagori Istimewa
Oleh : Redaksi
Jum'at | 03-03-2017 | 08:24 WIB
timnasu19.jpg Honda-Batam

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri saat melakukan kegiatan seleksi. (Foto: Tempo)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, sudah mengantongi lima nama yang pantas memperkuat skuad untuk Piala AFF U-18. Hal ini disampaikan setelah menggelar seleksi selama dua hari.

 

Seleksi digelar di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan. Sebanyak 41 nama mengikuti seleksi yang langsung dipimpin Indra Sjafri.

“Dari dua hari latihan, ada lima pemain yang saya pikir pantas jadi bagian tim dari jumlah pemain yang ikut seleksi,” jelas Indra Sjafri, Kamis (2/3).

Menurut Indra Sjafri, sekitar tiga pemain bahkan terbilang istimewa. Namun Indra Sjafri enggan membuka nama pemain yang dimaksud karena proses seleksi belum berakhir.

“Jadi sementara saat ini ada lima. Sebanyak 3-4 pemain saya pikir istimewa. Jangan dulu dong (soal siapa saja). Saya akan mengumumkan jika seleksi nasional sudah selesai,” terang Indra Sjafri.

Indra Sjafri juga menjelaskan bahwa materi latihan masih sama. Eks Bali United itu fokus menerapkan filosofinya, berupa permainan menyerang.

“Ada tiga sesi, umpan, penempatan posisi, dan penguasaan bola. Dalam sesi latihan Jumat dan Sabtu, kami akan melakukan permainan internal,” terang Indra Sjafri.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani