Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sopir Mengantuk, Mobil Honda Jazz Nyemplung ke Waduk
Oleh : Harjo
Senin | 27-02-2017 | 10:38 WIB
masuk-waduk01.gif Honda-Batam

Mobil Honda Jazz nyemplung ke Waduk tempat buaya di Kampung Gesek, Gunung Kijang, Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Diduga akibat mengantuk, mobil Honda Jazz BP 1091 TP yang dikendarai Karja (47), warga Jalan H Agus Salim Tanjungpinang, masuk ke dalam Waduk Gesei, Kampung Gesek, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Senin (27/2/2017).

 

Kasat Lantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Krisna Ramadani, menyampaikan kecelakaan tunggal tersebut diduga karena sopir saat mengendarai kendaraan dalam kondisi mengantuk. Kendaraan oleng dan masuk ke dalam waduk.

"Korban datang dari arah Tanjungpinang menuju Kawal Gunug Kijang. Sesampai di lokasi mobil bersama korban masuk ke dalam Waduk Gesek," ungkap Krisna kepada BATAMTODAY.COM, Senin.

Honda jazz Warna Putih yang nyemplung ke dalam waduk itu nyaris tenggelam. Warga dan anggota Lantas yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung memberikan pertolongan.

"Beruntung walau pun waduk tersebut dipercaya warga setempat ada buaya. Namun saat kejadian, buaya tersebut tidak muncul dan korban bisa diselamatkan," ujar Krisna.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka ringan. Ia langsung dilarikan ke Puskesmas Kawal untuk mendapatkan perawatan.

"Korban langsung mendapatkan perawatan di Puskesmas setempat dan barang bukti sudah berhasil diamankan," terangnya.

Editor: Gokli