Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kini Hadir Produk Kecantikan Baru di Batam
Oleh : CR12/ Suci Ramadhani
Sabtu | 25-02-2017 | 17:26 WIB
produk-ForgenAge.gif Honda-Batam

Berbagai jenis produk kecantikan FrozenAge (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Produk kecantikan FrozenAge telah hadir di Batam serta mengguncang masyarakat untuk berpenampilan menjadi lebih menarik lagi dibanding sebelumnya. Pameran itu berlangsung dari tanggal 25 sampai 26 Februari 2017 di BCS Mall.

FrozenAge diciptakan untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit kusam, berminyak dan bahkan sensitif sekalipun, semua bisa diatasi oleh produk FrozenAge dari PT Mustika Puri Absari ini.

Hasilnya, waw, tidak diragukan lagi, sangat sesuai dengan idaman setiap wanita yang ingin memiliki kulit wajah yang indah dan kinclong tentunya.

"Produk ini aman untuk semua jenis kulit, baik jenis kulit remaja dan jenis kulit muda dewasa," katanya Executive Director FrozenAge Indonesia, Stephanie Christine Widjaja.

Produk yang disediakan di antaranya,  Collagen Drink, yaitu suplemen minuman kesehatan yang mengembalikan kondisi tubuh ke performa puncak.

"Bermanfaat untuk menyegarkan dan meremajakan, sehingga dapat dirasakan peningkatan yang cepat dari dalam, luar dan seluruh keberadaan Anda." paparnya.

Selain itu ada juga Verglas, yakni rangkaian perawatan kulit premium FrozenAge yang diformulasikan di Amerika. "Solusi sempurna dalam menangkal proses penuaan dan regenerasi kulit wajah," katanya.

Selanjutnya Deer Placenta, yakni plasenta rusa yang dianggap sebagai salah satu nutrisi jaringan hewan yang kaya nutrisi. Plasenta rusa FrozenAge diekstrak dari spesimen rusa murni dan sehat di Selandia Baru.

"Produk-produk ini dirancang secara khusus untuk membalik proses penuaan, meremajakan dan mengembalikan masa muda Anda. karena kecantikan alamai muncul dari dalam dan luar," jelasnya

Mengenai harganya masih terjangkau kantong lho, yakni dikisaran Rp680.000 sampai dengan Rp6.800.000.

Tentu saja, dengan harga yang tinggi, maka kualitas yang diberikan sangat maksimal, hingga mampu mengatasi semua solusi pada kulit wajah Anda.

"Untuk harga tergantung kebutuhan dari kulitnya, dan perubahan bisa terlihat 2 minggu kemudian," ujarnya.

FrozenAge hadir pertama kali di Singapura (HQ). Kemudian menyusul Malaysia, Thailand, Vietnam, Indonesia, Cina, Hong Kong sejak awal tahun 2015.

Sedangkan di Indonesia FrozenAge Indonesia diluncurkan pertama kali di Jakarta pada bulan September 2016 kemudian di Pulau Dewata Bali pada 2 Desember 2016 lalu, dengan menggandeng Ziza Beauty Bar dan Ambah Batik.

Nah, untuk pembelian lanjutannya, Anda bisa mendatangi Kantor Graha Pena lantai 8. Ayo beli..

Editor: Udin