Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayo Batam, Kunjungi Pameran Kecantikan di BCS Mall
Oleh : CR12/ Suci Ramadhani
Sabtu | 25-02-2017 | 17:02 WIB
prozenAge.gif Honda-Batam

Stephanie Christine Widjaja, Executive Director FrozenAge Indonesia menunjukkan berbagai produk FrozenAge (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pameran FrozenAge di Atrium BCS Mall Penuin, Minggu (26/2/2017) besok, rencanya akan dihadiri oleh artis Top Singapore, Dasmond Koh dan Aldy, Top 5 X-factor Indonesia. 

Pameran FrozenAge Indonesia itu sendiri dimulai dari pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 18.00 Wib.

Stephanie Christine Widjaja, Executive Director FrozenAge Indonesia, menyampaikan bahwa "FrozenAge adalah merek perawatan kesehatan eksklusif riset terkini dan teknik ilmiah di Amerika Serikat.

Menariknya lagi kata Stephanie, saat pameran nanti akan diberikan promosi "buy one get one" untuk 200 pembeli pertama.

"Promo ini berlaku hanya saat pameran aja, harapannya ForzenAge di Indonesia bisa diterima di kalangan generasi muda dan wanita, khususnya di Pulau Batam," paparnya.

Lebih jauh Stephanie menjelaskan, FrozenAge Seri terdiri dari;

1. Collagen Drink, yaitu suplemen minuman kesehatan yang mengembalikan kondisi tubuh ke performa puncak. Bermanfaat untuk menyegarkan dan meremajakan, sehingga dapat dirasakan peningkatan yang cepat dari dalam, luar dan seluruh keberadaan anda.

2. Verglas yaitu rangkaian perawatan kulit premium FrozenAge yang diformulasikan di Amerika, solusi sempurna dalam menangkal proses penuaan dan regenerasi kulit wajah.

3. Deer Placenta yakni plasenta rusa yang dianggap sebagai salah satu nutrisi jaringan hewan yang kaya  nutrisi. Plasenta rusa FrozenAge diekstrak dari spesimen rusa murni dan sehat di Selandia Baru.

"Produk-produk ini dirancang secara khusus untuk membalik proses penuaan, meremajakan dan mengembalikan masa muda Anda. Karena kecantikan alamai muncul dari dalam dan luar," jelasnya

Menurutnya, FrozenAge hadir pertama kali di Singapura (HQ). Selanjutnya menyusul Malaysia, Thailand, Vietnam, Indonesia, Cina, Hong Kong, sejak awal tahun 2015 lalu.

Sedangkan di Indonesia, FrozenAge Indonesia, diluncurkan pertama kali di Jakarta pada bulan September 2016. Kemudian di Pulau Dewata Bali pada 2 Desember 2016 lalu, dengan menggandeng Ziza Beauty Bar dan Ambah Batik.

Ayo, buruan... Tunggu apalagi.! promo ini hanya berlaku bagi 200 pembeli pertama lho..

Editor: Udin