Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Bulan K3, Depot LPG Tanjunguban Gelar Beragam Lomba
Oleh : Harjo
Kamis | 23-02-2017 | 13:02 WIB
K3-1.gif Honda-Batam

Lomba yang digelar Depot LPG Tanjunguban memperingati Bulan K3. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dalam rangka bulan Kesehatan Keselamatan Kerja (K3), Depot LPG Pertamina Tanjunguban, menggelar sejumlah kegiatan dengan tujuan menjadi manusia yang sehat dan sejahtera dan produktif di lingkungan Pertamina Tanjunguban, Kamis (23/2/2017).

 

Jon Kenedy Operation Head (OH) Depot LPG Tanjunguban kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan, dalam bulan K3 pada Januari dan Februari memang sudah menjadi agenda tahunan. Beragam lomba yang digelar untuk meningkatkan tali persaudaraan sesama karyawan sekaligus pencanangan keselamatan kerja.

"Kesadaran tentang keselamatan kerja harus terus ditingkatkan, demi keamanan dan keselamatan. Dalam berkompetisi jangan memaksakan diri, karena dilaksanakannya kompetisi yang sehat dan selamat," harapnya.

Jon Kenedy menjelaskan, hingga saat ini belum ada kecelakaan kerja di lingkungan Depot LPG Pertamina Tanjunguban yang sampai memakan korban jiwa. Namun dalam mengatisipasinya, jelas semua pihak harus sadar saat menjalankan aktifitas sesuai dengan aturan yang berlaku dan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan di lingkungan Pertamina.

Sementara, Deni Apriana, salah satu Supervisor Depot LPG Pertamina Tanjunguban, mengatakan, kegiatan yang digelar dalam rangka bulan K3 di lingkungan depot LPG Pertamina Tanjunguban yakni lomba cerdas cemat, lomba penyelamatan korban dan sejumlah kegiatan lainnya.

"Sebelumnya memang sudah terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan. Demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tang diselenggarakan," terangnya.

Editor: Yudha