Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Baru 2 Orang yang Daftar Open Bidding Pemko Tanjungpinang
Oleh : Habibi Khasim
Rabu | 22-02-2017 | 14:50 WIB
tanjungpinang.jpg Honda-Batam

Kota Tanjungpinang tampak dari laut. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sejak dibuka pada tanggal 13 Februari 2017 lalu, pendaftaran open bidding yang dilakukan Pemerintah Kota Tanjungpinang baru diikuti oleh 2 orang dari eselon III.

 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan mengatakan, formasi yang baru ada pelamar adalah Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, kebersihan dan pertamanan Kota Tanjungpinang

"Pelamar baru dua orang, untuk Dinas Perhubungan, Dinas PU dan Tata Ruang kemudian Dinas Sosial," kata Dahlan saat dihubungi, Rabu (22/2/2017).

Dahlan mengatakan, pembukaan open bidding bukan karena kurang peminat, namun saat ini eselon III yang berencana mengajukan lamaran tengah mengumpulkan persyaratan yang dibutuhkan. Makanya, meskipun pendaftaran telah berjalan sekitar 2 Minggu, hanya dua yang baru masukkan pendaftaran.

"Waktu masih ada hingga 7 Maret, saya rasa waktunya cukuplah. Jika memang masih tidak ada pelamar, baru kita lakukan perpanjangan waktu," kata Dahlan.

Dari pantauan Dahlan, untuk pelamar dari Pemprov Kepri dan Kabupaten/kota lainnya juga belum ada. 2 orang pelamar tersebut merupakan pegawai di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Editor: Dardani