Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Payudara Bella Hadid Jadi Tontonan Publik, Ini Penampakannya..
Oleh : Redaksi
Rabu | 22-02-2017 | 14:02 WIB
bella1.gif Honda-Batam

Bella Hadid. (Foto: © thesun.co.uk)

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat mendengar nama Bella Hadid, kamu pasti akan langsung terbayang wajah cantik dan tubuhnya yang seksi. Ditemui dalam setiap kesempatan, mantan kekasih The Weeknd ini memang selalu tampil sempurna dan mencuri perhatian.

 

Dikenal sebagai salah satu bintang muda ter-stylish, tak heran jika selera fashion Bella selalu jadi sorotan. Dan kini, salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah kejadian memalukan pada Senin (20/2) lalu. Mau tahu?

Seperti yang dilansir dari The Sun, Bella lagi-lagi mengalami bencana fashion yang sangat memalukan. Bukan sekedar nip slip, adik Gigi Hadid ini justru memperlihatkan seluruh bagian pribadinya di depan umum.

Momen itulah yang tertangkap kamera saat ia meninggalkan pesta London Fashion Week untuk LOVE dan Burberry. Masuk ke dalam mobil, Bella tampak tak sadar jika payudaranya tiba-tiba muncul dan menyapa media.

Tentu ini bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat malam itu Bella memang tampil braless. Nggak cuma itu saja, ia bahkan menjatuhkan pilihannya pada plunging dress dan tak memakai nipple cover atau pengaman semacamnya.

Well, tampil seksi dan buka-bukaan memang sudah menjadi hal yang sangat biasa bagi Bella. Tapi malu dong ya kalau bagian pribadinya terus-terusan jadi tontonan publik seperti ini?

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha