Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sudah Terkumpul 200 Kupon

Belanja Rp50 Ribu di Dpenyetz, Berkesempatan Umroh Gratis
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 22-02-2017 | 12:18 WIB
DPenyet-lagi1.gif Honda-Batam

Program umroh gratis Restoran DPenyetz. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Program umroh gratis Restoran DPenyetz disambut antusias masyarakat Batam. Terbukti, hingga saat ini sudah 200 kupon yang masuk. Dijadwalkan, pada awal April 2017 mendatang akan diumumkan pemenang umroh gratis tersebut.

General Manager DPenyetz Nagoya Hill, Nitrogenius Putra menjelaskan, saat ini hanya berlaku di DPenyetz, Nagoya Hill, dimana untuk pembelian Rp50 ribu mendapat akan 1 kupon. Namun pada awal Maret kupon umroh berlaku di seluruh outlet DPenyetz baik di BCS, Mega Mall, dan Nagoya Hill.

"Tapi nanti untuk pembelian Rp50 ribu mendapat 1 kupon, sedangkan khusus di Nagoya hill pembelian Rp50 ribu akan mendapatkan 2 kupon," kata Putra kepada BATAMTODAY.COM.

Untuk kupon berlaku semua kalangan dan apabila nantinya yang mendapat kupon tersebut bukan orang muslim, maka kupon tersebut bisa di ganti menjadi liburan ke luar negeri sesuai keinginan yang beruntung.

"Kupon ini tidak membeda-bedakan semuanya berhak mendapatkan kupon dan mengisinya serta berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut, namun yang beruntung hanya 2 orang nanti," jelasnya.

Pembelian di DPenyetz menyediakan snack, makanan berat, minuman jus dan minuman untuk bersantai dengan teman. Sangat terjangkau bagi semua kalangan, untuk makan dan minum cukup dibandrol dengan harga Rp40 ribu sampai Rp45 ribu.

"Harga sangat bervariasi dan terjangkau. Selain itu kami juga mengutama kualitas dalam makanan dan minuman yang kami hidangkan hingga konsumen merasa nyaman," paparnya.

Untuk outlet DPenyetz sudah tersebut sebanyak 94 outlet dan 5 Negara yaitu Singapura, Malaysia, Indonesia, Brunai, Myanmar. Semuanya sudah tersebar namun untuk di luar namanya Dapur Penyetz, sedangkan Indonesia Namanya DPenyetz.

"Untuk Indonesia sudah 45 outlet yang buka DPenyetz, dan nantiknya kami akan mengembang lagi sesuai dengan permintaan dari pembeli makanan ini," jelasnya lagi

DPenyetz akan memberikan mutu yang terbaik hingga kualitas yang terbaik agar pembeli benar-benar merasa hidangan yang disajikan dan kembali lagi untuk mencicipi hidangan lain.

Editor: Yudha