Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malas Selebrasi Habis Cetak Gol, Benarkah Messi Kecewa dengan Barcelona
Oleh : Redaksi
Rabu | 22-02-2017 | 09:02 WIB
lionel-messi-barcelona.jpg Honda-Batam

Bintang Barcelona Leonel Messi kecewa. (Foto: Goal.com)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Pelatih tim nasional (timnas) Argentina, Edgardo Bauza, mengklaim jika saat ini Lionel Messi sangat marah dengan situasi yang didapat bersama Barcelona. Menurutnya, hal itu terlihat jelas dari ekspresi Messi yang tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Blaugrana atas Leganes, Senin (20/2) dini hari WIB.

 

Performa Barcelona saat ini memang mendapat sorotan tajam usai menerima kekalahan telak dari Paris Saint-Germain di leg pertama 16 besar Liga Champions pekan lalu. Dalam laga tersebut, tim Catalan harus menderita kekalahan empat gol tanpa balas.

Hal itu kemudian berlanjut di La Liga. Meski berhasil meraih kemenangan, penampilan Barcelona mendapat kritik saat menjamu Leganes. Mereka bahkan membutuhkan penalti dari Messi di menit akhir pertandingan untuk memastikan tiga poin di laga tersebut.

Yang menarik, usai mencetak gol kemenangan timnya, Messi terlihat tak melakukan selebrasi seperti biasanya. Dalam tendangan tersebut, La Pulga juga terlihat menendang bola dengan penuh emosi.

“Saya pikir ia sangat marah dengan segala kritik yang datang usai kekalahan dari PSG. Saya bisa lihat ia sangat marah ketika mencetak gol tersebut,” ujar Bauza dilansir ESPN.

Selain itu, para pemain Barcelona juga mendapat cemoohan dari penggemar yang hadir di stadion. Terutama untuk gelandang Andre Gomes yang mendapat siulan ketika ditarik keluar menggantikan Andres Iniesta di laga itu.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani