Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelajari Quran, Lindsay Lohan Temukan Ketenangan dalam Islam
Oleh : Redaksi
Minggu | 19-02-2017 | 10:30 WIB
lindsat-lohan-bbdw-5.jpg Honda-Batam

Lindsay Lohan 

BATAMTODAY.COM - Lindsay Lohan muncul dalam sebuah acara talkshow Arab berjudul Swar Shoaib untuk berbicara mengenai Islam. Dirinya membagikan pengalamannya dengan Islam dan bagaimana agama ini membuat matanya terbuka. Sang pembawa acara Shoaib Rashid membantunya untuk tetap nyaman.

Dilansir Daily Times, Lindsay mengatakan kepada Rashid bahwa dirinya telah berpuasa selama 3 hari bersama seorang temannya yang berasal dari Kuwait pada bulan Ramadhan lalu. Bahkan dirinya juga sempat berdoa dengan cara Muslim.

Lindsay mengatakan bahwa "percobaannya" dengan Islam berakhir baik. Selanjutnya, Lindsay pun mencoba untuk membaca 15 halaman pertama Al-Quran dalam bahasa Inggris.

Dirinya juga berusaha dan berlatih menulis ayat-ayat Al-Quran dalam bahasa Arab. Lindsay mengatakan via news Pakistan bahwa dirinya mendengarkan Quran melalui aplikasi di handphonenya. Ketika mendengarkan ayat-ayat suci Al-Quran dilantunkan, dirinya merasa lebih tenang.

Tahun kemarin, Lindsay sempat tertangkap kamera paparazzi sedang berjalan sambil tangannya mendekap Quran. Dia bahkan dilaporkan sempat menjadi volunteer dalam kamp pengungsian di Turki. Tak banyak yang tahu kehadirannya karena dirinya memakai scarf kala itu.

Mantan kekasih Egor Tarabasov ini juga menuliskan kata "Alaikum Salam" ke dalam profile picture Instagram pribadinya. Tanda-tanda ini seolah menunjukkan bahwa Lindsay akan berpindah menuju Islam.

Dalam wawancara tersebut, Lindsay juga berbicara mengenai foto dirinya memegang Quran tersebut. Menurutnya, foto tersebut diambil saat dirinya sedang berada di New York.

Lindsay menambahkan bahwa orang-orang di Amerika tak menyukai foto saat dirinya memegang Quran tersebut. Mereka men-judge Lindsay dan mengatakan bahwa dirinya tak berharga karena memegang Quran.

Rashid pun meresponnya dengan mengatakan sebuah pepatah yang ditujukannya kepada haters Lindsay. Makan pepatah tersebut mengatakan bahwa pasti akan ada orang yang tak bisa mengerti perubahan dari masing-masing individu.

Meskipun banyak spekulasi mengenai Lindsay yang pindah ke Islam, namun dirinya tak membantah maupun mengiyakan. Kedepannya, Lindsay mengatakan bahwa dirinya ingin mempelajari Islam lebih dalam lagi.

Sumber: Kapanlagi.com

Editor: Surya