Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cetak Hattrick, Ibrahimovic Samakan Dirinya dengan Indiana Jones
Oleh : Redaksi
Sabtu | 18-02-2017 | 08:24 WIB
ibrahimovic.jpg Honda-Batam

Bintang MU, Ibrahimovic. (Foto: Kompasiana)

BATAMTODAY.COM, London - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyamakan dirinya dengan karakter film Indiana Jones. Hal itu ia lontarkan usai mencetak hattrick saat timnya mengalahkan Saint-Etienne di leg pertama 32 besar Europa League, Jumat (17/2) dini hari WIB.

 

Manchester United memang bermain baik saat menjamu St.Etienne di Old Trafford. Mereka mampu menang dengan skor cukup telak tiga gol tanpa balas di laga tersebut.

Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai bintang dengan memborong seluruh gol United di laga itu. Usai pertandingan, pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut menyamakan dirinya dengan karakter film Indiana Jones.

“Saya senang dengan penampilan di pertandingan ini. Ini kompetisi yang ingin kami taklukkan. Setiap trofi sangat penting untuk saya, saya selalu menang jika datang ke sebuah tim dan sangat bagus tentunya jika mampu meraih sesuatu di sini,” ujar Ibrahimovic dikutip Mirror.

“Orang-orang yang mengenal saya tahu jika saya telah bermain di banyak klun dan selalu mencoba yang terbaik. Di mana pun saya bermain, saya menang. Saya terlihat seperti Indiana Jones,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, tentunya memudahkan langkah Man. United menatap leg kedua yang akan digelar di markas St. Etienne pada pekan depan. Mereka hanya butuh hasil imbang atau tidak menelan kekalahan lebih dari dua gol.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani