Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mumpung Lagi Promo, Beli The All New Supra GTR 150 DP Murah!
Oleh : CR-11
Rabu | 15-02-2017 | 15:50 WIB
The-All-New-Honda-Supra-GTR-150.jpg Honda-Batam

Performance The All New Supra GTR 150. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara, main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau, kembali menawarkan promo menarik bagi para otomotif mania, selama periode 1 s/d 28 Februari 2017. Yaitu, untuk pembelian The All New Supra GTR 150.

 

The All New Supra GTR 150 adalah produk yang telah dilaunching Juni 2016 lalu ini. Motor ini mengkombinasikan performa motor sport, efisiensi motor bebek dan kenyamanan motor adventure. The All New Supra GTR 150 sengaja dihadirkan bagi pecinta otomotif yang suka berpetualang.

Keunggulannya, suspensi belakang dilengkapi model monosok. Ban depan berukuran 90/80 17 46P tubless dan ban belakang 120/70 58P tubless.

Dalam kecepatan motor ini dilengkapi dengan mesin DOHC 150cc, transmisi manual 6 kecepatan dan radiator pendingin.
Supra GTR 150 super irit, karena memiliki sistim suply bahan bakan PGM-FI. Dan sistem pendingin Liquid Cooled with Auto Fan.

Kepada BATAMTODAY.COM, Supervisor Sales Area Dealer Honda Capella, Eryc menjelaskan, Supra GTR 150 telah mengambil segmentasi pasar motor adventure untuk berpetualang.

Karakter motor bebek yang memang dirancang khusus untuk petualang atau touring. Sangat berbeda dengan tipe motor bebek lainnya dikelasnya, yang mengangkat tema lebih kearah speed dan bukan touring. Untuk saat ini, dikelasnya tidak ada pesaing lain yang dapat menyamakan keunggulan Supra GTR 150.

"Promo diberikan bagi customer yang memiliki motor merk apapun. Hanya dengan menunjukkan STNK-nya, akan dapat promo uang muka Rp1,2 juta. Sudah bisa langsung bawa motor pulang. Ditambah ada bonus, free asesoris turing. Seperti hand guard, meter visor, dan rear carrier bagi pembelian Supra GTR 150," papar Eryc.

Bagi yang tidak memiliki STNK motor jangan ragu. Karena anda tetap dapat memboyong motor ini pulang, dengan promo uang muka Rp2,3 juta.

"Minggu lalu kami baru saja mengadakan turing, bersama para Blogger Otomotive Kepri. Untuk menjajal kemampuan Supra GTR 150. Kami melakukan riding experience bersama Honda The All New Supra GTR 150, menuju titik paling ujung Kota Batam yakni Jembatan 6," tambahnya.

Editor: Dardani