Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

City Percaya Diri Menuju Old Trafford
Oleh : sn
Minggu | 16-10-2011 | 11:58 WIB
baloteli.jpg Honda-Batam

Mario Balotelli dari Manchester City ketika dengan tendangan saltonya menjebol gawang Aston Villa di Etihad Stadium pada 15 Oktober 2011. Foto: Michael Regan/Getty Images.

MANCHESTER, batamtoday - Manchester City mencapai tonggak penting di pekan ke-8 Premier League musim ini. City sukses memuncaki klasemen sementara, mengungguli Manchester United.

Menang 4-1 atas Aston Villa membuat City melewati posisi Manchaster United. Tim besutan Roberto Mancini pun percaya diri dalam menghadapi Manchester United nanti.
 
"Kami akan berarung hingga akhir untuk gelar Premier League," kata Roberto Mancini seperti dilansir The Sun, Minggu (16/10/2011).
 
City mengungguli musuh bubuyutan mereka Manchester United setelah Setan Merah hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Liverpool. Dengan tiga poin tambahan hasil menyungkurkan Villa, City kini mengantongi poin 22, selisih dua poin di atas skuad Sir Alex Ferguson.
 
Namun bisa jadi Manchester United bakal segera merebut takhta City dari pucuk klasemen langsung dengan tangan mereka sendiri. Pasalnya City akan bertandang ke Old Trafford pada 23 Oktober nanti. Namun, situasi ini tidak terlalu memusingkan Mancini. Meski sadar jalan masih panjang untuk menjadi jawara Premier League, saat ini City menikmati kesuksesan berada di puncak Premier League.
 
"Kami memulai musim dengan sangat baik. Itu lebih penting dari apapun. Kami telah bermain delapan pertandingan, masih ada 30 lagi. Tapi kami gembira datang ke Old Trafford sebagai pemuncak klasemen," ucapnya.
 
"Kami harus sadar liga masih panjang dan posisi bisa berubah setiap pelan. Kami akan perjuang hingga akhir untuk gelar. Kami sangat percaya diri."