Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Selingkuh, Isteri Digodam Suami Hingga Tewas
Oleh : Charles
Sabtu | 15-10-2011 | 15:24 WIB
Korban_Pariyem_saat_diidentifikasi_Polisi.JPG Honda-Batam

Korban Pariyem saat diidentifikasi Polisi.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Diduga dibakar api cemburu akibat isteri selingkuh, Kasman (47) nekad memukul isterinya, Pariyem (45) dengan sebuah godam hingga tewas. Peristiwa pemukukan isteri dengan martil besar ini, terjadi di lantai II rumah korban, Jalan Hutan Lindung nomor 42, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang pada Jumat (14/10/2011) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut Budi tetangga korban, satu jam sebelum peristiwa tersebut,pasangan suami isteri ini masih terlihat duduk di teras rumahnya dan belum terdengar keributan. Hingga akhirnya teriakan terdengar, dan membuat sejumlah tetangganya terkejut, dan langsung menuju rumah korban.    

Warga melihat darah segar berceceran dan korban Pariyem sudah terkapar di atas kasur kamar tidur lantai dua rumahnya. Pariyem berlumuran darah setelah dihantam suaminya dengan martil besar ke arah wajah bagian kiri serta kepala bagian belakang hingga akhirnya korban tewas. Berdasarkan identifikasi polisi, kepala korban belakang pecah, beberapa bagian wajah dan bahu luka.
 
Tetangga lain korban juga ngatakan, kalau penganiayaan yang dilakukan suami korban, pertama kali diketahui oleh anak korban, Wanto (30) yang saat itu melihat ayahnya menyeret tubuh ibunya dari ruang tengah ke dalam kamar tidur.  Namun saat itu, tersangka Kasman, tidak berusaha kabur, hingga akhirnya warga bersama petugas kepolisian langsung mengamankan tersangka sementara korban langsung dilarikan ke RSUD Tanjungpinang.

Dikonfirmasi wartawan di Satreskrim Polresta Tanjungpinang, tersangka Kasman mengaku cemburu mendengar isterinya berselingkuh dengan seorang laki-laki di Surabaya sehingga dirinya khilaf menghabisi isterinya tersebut.
 
"Saya khilaf dan cemburu, dia punya kekasih di Surabaya, saat ini saya menyesal," kata Kasman.

Kendati kepolisian masih enggan berkomentar atas aksi pembunuhan ini, namun tersangka Kasman saat ini telah ditahan dan dijebloskan ke sel Tahanan Satreskeim Polresta Tanjungpinang. Sementara jenazah Pariyem telah dibawa dari RSUD ke rumahnya dan rencananya akan dimakamkan hari ini.