Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Drake Dikabarkan Paksa Penggemarnya Buka Hijab di Konser
Oleh : Redaksi
Senin | 13-02-2017 | 12:50 WIB
Drake-artis1.jpg Honda-Batam

Penyanyi Drake. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Drake baru-baru ini kembali menjadi pemberitaan. Bukan karena hubungannya dengan penyanyi seksi Jennifer Lopez, melainkan karena dirinya dituduh bertindak rasis dan juga Islamophobia.

Dilansir Mirror, hal tersebut terjadi saat dirinya menyelenggarakan konser di O2 Stadium yang berlokasi di London. Dikabarkan bahwa Drake sempat menyuruh 4 wanita muslim untuk melepaskan hijabnya.

"Kamu yang kepanasan memakai kerudung di sana, kamu mungkin mau melepaskannya," ungkapnya dalam video yang direkam oleh salah satu fans. Merasa hal tersebut adalah sebuah salah paham, Drake pun memberikan konfirmasinya melalui media sosial.

Dirinya menegaskan bahwa hal tersebut adalah salah, dan mengatakan bahwa fans yang diajaknya berbicara bukan mengenakan hijab, melainkan jaket dan syal musim dingin. Drake sendiri juga mengatakan bahwa dia paham bedanya hijab dan juga syal.

Penyanyi lagu Hotline Bling ini juga paham betul apa bedanya hijab dan syal. "Aku tahu benar apa itu hijab dan aku tidak akan pernah mengeluarkan komentar tidak sopan seperti itu kepada orang yang memakainya," tulisnya.

Karena video dugaan pelecehan tersebut, Drake pun sempat dihujat para netizen di media sosial. Tak hanya menghujat, mereka juga mengancam akan memboikot konser musik Drake.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha