Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yoga Book, Keluarga Baru Lenovo Hadir di Batam
Oleh : CR-11
Jum'at | 10-02-2017 | 15:26 WIB
yogabook.jpg Honda-Batam

Yoga Book, Keluarga Baru Lenovo Hadir di Batam

BATAMTODAY.COM, Batam - Lenovo sebagai salah satu produsen IT terkemuka di dunia, kembali melaunching Lenovo Yoga Book, yang menjadi anggota terbaru dalam keluarga Lenovo.

 

Lenovo Yoga Book yang dilaunching pada September 2016 lalu, sukses menghadirkan inovasi tablet dalam bentuk laptop, yang akan membuat anda berdecak kagum.

"Lenovo Yoga Book sangat tipis dan ringan. Seperti buku, bisa dibawa ke mana-mana tanpa ribet. Beratnya bahkan kurang dari 1 kg. Dalam keadaan terbuka tebalnya hanya 4,5 mm. Saat keyboardnya tidak digunakan untuk mengetik, keyboard dapat diubah fungsinya menjadi drawing pad. Bisa dibuat untuk menggambar sketsa, desain dan mencatat tulisan tangan," tutur karyawan CV Muracom, Eko.

Memiliki keyboard virtual, yang dapat sekaligus dijadikan sebagai kanvas virtual. Keyboard sebagai media untuk mengambar desain dan sketsa anda. Dilengkapi dengan stylus pen, yang dapat diisi dengan tinta khusus.

Tulisan, gambar dan desain, yang anda buat di kanvas virtual, akan langsung tersinkronisasi ke dalam layar tablet. Keunggulannya, hasil desain gambar tetap memiliki kualitas terbaik. Dapat langsung tersimpan ke format JPEG sehingga tidak repot harus menscan.

"Yoga Book hanya tersedia dalam 2 varian, yakni Windows dan Android. Kini yang hadir di Indonesia hanya mendukung koneksi wifi, tanpa slot kartu SIM," tutur Eko lagi.

Spesifikasi yang mendukung performa Yoga Book terdiri dari Intel Atom X-5 Z8550, RAM 4GB LPDDR3 dan ROM 64 GB. Diperkirakan harga Yoga Book akan mencapai sekitar Rp 8 jutaan.

Untuk pemesanan Lenovo Yoga Book, CV.Muracom Batam menyediakan layanan pre order yang dapat mempermudah anda untuk memiliki teknologi terbaru dari Lenovo.

Editor: Dardani