Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bingung Cari Hadiah Valentine? Coba ke RR Bouquet
Oleh : CR-11
Jum'at | 10-02-2017 | 14:14 WIB
bungavalentine.jpg Honda-Batam

Diantara pilihan hadian valentine di R Bouquet BCS Mall Batam. (Foto: CR-11)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mendekati hari valentine, masih saja ada yang bingung cari hadiah buat pasangan. Daripada bingung, coba cek di RR Bouquet yang berlokasi di auditorium BCS Mall Batam.

 

Di sini sedang berlangsung promo berbagai aneka boneka teddy bear, doll buket dan juga buket bunga-bunga cantik yang sangat mempesona. Promo sudah dimulai sejak 5 Februari, sampai puncak valentine, 14 Februari 2017 mendatang.

"Semua yang dijual di sini, memang khusus untuk valentine saja. Kebanyakan memang hasil handmade kami sendiri. Jadi packingan bakal jauh lebih rapi dan tidak gampang rusak. Dibanding sma outlet yang lain di sini," ujar owner RR Bouquet,
Riana kepada BATAMTODAY.COM, awal pekan ini.

Promo khusus valentine di RR Bouqet itu sudah berlangsug sejak 5 tahun berturut-turut, dan menjadi pilihan dari para pengujung mall ini

Pantauan BATAMTODAY.COM, bukan hanya orang-orang dewasa saja yang belanja. Tapi, anak-anak remaja pun tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan di sini.

"Harga terjangkau dari Rp50.000. Tergantung ukuran/size dan pernak-pernik yang digunakan sebagai penghias buket bunga.
Boneka dibanderol mulai Rp50.000,- sampai Rp500.000,- ukuran standar. Ada juga doll buket, size yang standar dibanderol mulai dari Rp350.000," tutur Riana.

Produk-produk Valentine ini terbuat dari bahan spons lembut. Umumnya merupakan bahan impor dari Cina.Selain harganya yang lebih terjangkau, kualitas nya tidak kalah bersaing. Bahkan beberapa pengunjung, menyangka bahwa buket bunga merupakan bunga-bunga asli.

"Kelebihan lain yang ditawarkan RR Bouqeut, seperti pernak-pernik penghias buket bunga dan doll buket, yang sengaja ditambah lebih banyak. Karena beberapa pengunjung lebih suka pernak-pernik buket yang beraneka ragam," jelasnya.

Selama promo valentine, RR Bouquet juga menerima request untuk buket bunga dan doll buket. Costumer dapat memesan hadiah Valentine dengan warna bunga, kertas dan jenis boneka sesuai keinginan. Info pemesanan, dapat segera kunjungi RR Bouqeut BCS Mall.

Editor: Dardani