Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ulang Tahun Toko Buku Gramedia ke-47

Februari, Bulan Penuh Cinta Borong Buku di Gramedia
Oleh : CR-11
Kamis | 09-02-2017 | 08:12 WIB
gramediabatam.jpg Honda-Batam

Sejumlah buku yang didiskon di Toko Buku Gramedia Batam. (Foto: CR-11)

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai toko buku terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia, Gramedia tidak ingin melewatkan ulang tahunnya di bulan Februari ini begitu saja. Gramedia ingin kebahagiaannya itu di-share dengan masyarakat Batam. Caranya, dengan menawarkan beragam diskon dan harga khusus aneka judul buku.

 

"Februari ini bulannya Gramedia. Baru saja Gramedia ulang tahun ke-47. Banyak promo diskon yang kami berikan kepada costumer, mulai dari tanggal 1 Februari hingga 28 Februari nanti," ujar Supervisor Gramedia Batam, Hendi Cipta kepada BATAMTODA.COM, Rabu (8/2/2017).

Untuk anda yang gemar mengkoleksi buku, singgah sejenak untuk melihat koleksi-koleksi buku kesayangan anda di Toko Buku Gramedia, di lantai 1 BCS Mall.

Menurutnya, Hendi Cipta, 47 judul buku best seller yang telah didisplay, kini diskon 25 persen. Yaitu, novel, buku-buku bertema anak, buku pelajaran untuk sukses UAN dan beberapa buku lainnya.

Untuk promo lainnya ada juga promo beli 4 bayar 3, khusus untuk beberapa komik series anak. Juga seri Tempo, yang berisi mengenai biografi dari tokoh-tokoh pahlawan Indonesia.

Tak sedikit customer memanfaat momentum ini untuk memborong buku-buku kegemaran. "Lumayan juga ada yang pernah borong sekitar Rp1 juta selama promo ini," ungkap Hendi.

Ditambahkannya lagi, pembelian Rp250.000,- untuk semua jenis buku apapun di Gramedia, customer diberikan souvenir cantik kreatif, hasil pengerajin dalam negeri. Hanya khusus selama promo berlangsung.

Editor: Dardani