Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayam Cobek Restoran Jo and Jane

Nikmati Sensasi Sambal Fresh Diulek Pakai Cobek
Oleh : CR-12
Rabu | 08-02-2017 | 10:02 WIB
nikmati1.jpg Honda-Batam

Para konsumen sedang menikmati menu Restoran Jo and Jane. (Foto: CR-12)

BATAMTODAY.COM, Batam - Restoran Jo and Jane konsisten menjaga sensasi sambal fresh yang diulek pakai cobek. Menu inilah yang paling banyak diminati masyarakat Kota Batam. Karena inilah jurus diferensiasi yang terus dipertahankan restoran yang hadir di Ruko Puri Mall Top 100, Tembesi dan di Food Poin Nagoya Hill.

Menu yang disajikan pada restoran ini bernuansa Nusantara. Restoran Jo and Jane sudah berdiri sejak tahun 2014. "Untuk menu yang paling diminati adalah Ayam cobek hanya di jo and jane yang menyediakan menu ayam cobek," ujar Pemilik Restoran Jo and Jane, Tatang Kassep.

Ayam cobek disajikan sangat unik dengan tempat makan menggunakan ulekan sambal. "Tatanan makanan kami berbeda dengan yang lain, harganya cuma Rp21.000,- saja," pungkasnya.

Untuk menu banyak dimulai dari Tatas Pizza, nasi uduk, nasi liwet, ayam cobek untuk makanan berat. Sedangkan untuk makanan ringan seperti cireng, cilok. Dan harga yang di bandol cukup terjangkau buat berbagai kalangan.

"Harganya sangat terjangkau untuk bidel ke bawah," tegas Tatang.

Selain itu setiap konsemen yang menikmati hidangan di Restoran Jo and Jane bisa menikmati lagu atau pun request lagu sesuai dengan keingunan itu fasilitas yang di berikan pengusaha yang berdarah Bandung dan Jakarta ini.

"Kemarin saja sewaktu greand opening. Kami menghadiri artis dari Jakarta, soalnya saya ada link di sana, jadi gampanglah," katanya.

Restoran Jo and Jane beroperasi dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Melayani juga pesanan dan untuk pesta ulang tahun.

Editor: Dardani