Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hindari Jalan Berlubang di KM 20 Kijang, Dua Motor Tabrakan
Oleh : CR13
Selasa | 07-02-2017 | 12:02 WIB
Laka-lantas-KM20-Kijang1.jpg Honda-Batam

korban lakalantas di KM 20 Kijang. (Foto: Syazarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua sepeda motor yang melintas di Jalan Nusantara KM 20 Kijang tabrakan karena menghindari jalan berlubang, Senin (6/2/2017) pukul 21.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Krisna melalui Kanit Lantas Polsek Bintim, Iptu Adam membenarkan telah terjadi lakalantas di Jalan Nusantara KM 20 Kijang. Kedua sepeda motor tesebut terlibat lakalantas akibat menghidar lobang yang menganga. Sehingga kedanya bertemu di tengah ruas jalan dan lakalantas tidak bosa dihindari.

"Benar tadi malam telah terjadi lakalantas, dan korban sudah kita larikan ke RSUD, sementra dua dua kendaraannya kita amankan di Polsek Bintim," beber Adam, Selasa (7/2/2017).

Sebelum terjadi lakalantas, Adam menceritakan Yamaha Mio Soul BP 2915 TL yang dikemudikan Hartono (33) bersam dua penumpangnya yakni Azrina (30) dan Fany (5) dari arah Kijang menuju Tanjungpinang. Dari arah yang sama sepeda motor TVS Apache BP 2421 BG yang dikemudiaka Agustinus Da Silva (40). Setiba di KM 20 kedua motor tersebut bersenggelolan stang sontak membuat kedua motor tersebut terjatuh.

"Korban dari arah yang sama, setiba di tempak kejadian, kedua motor ini menhindari lobang, lalu masuk ketengah ruas jalan. Sehingga kedua motor pun bersenggolan. Karena tidak bisa mengimbangi kedua kendaraan terjatuh bersama korban," terang Adam.

Akibat laka tersebut, Azrina mengalami luka lecet di kaki kanan, luka lecet di tangan kanan dan kiri, sedangkan Fany mengalami luka di bagian kepala, luka memar di badan, luka memar di bibir, luka lecet di siku tangan. Sementara Agustinus mengalami luka robek di jari manis tangan kanan, luka lecet di lutut kaki kiri.

Editor: Yudha