Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Miss Universe 2016 Dikabarkan Suka Sesama Jenis?
Oleh : Redaksi
Selasa | 07-02-2017 | 11:02 WIB
Miss-universe2016-1.jpg Honda-Batam

Miss Universe 2017, Iris Mittenaere. (Foto via Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mahkota Miss Universe telah beralih dari Pia Wurtzbach menuju Iris Mittenaere, Miss Perancis yang baru berusia 24 tahun. Namun baru-baru ini, ada tuduhan yang menyebutkan bahwa Iris adalah pecinta sesama jenis atau lesbian.

Tuduhan tersebut muncul setelah beberapa netizen mencoba untuk menggali informasi dari akun media sosial mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi ini. Dari situ mereka menemukan foto Iris saat sedang bersama dengan wanita.

Wanita tersebut adalah Camille Cerf yang merupakan pemenang Miss France tahun 2015. Dalam foto-foto tersebut, keduanya tampak cukup akrab, sangat akrab malah.

Hal itulah yang memantik kabar bahwa Iris dikabarkan adalah pecinta sesama jenis. Tak ada konfirmasi apapun baik dari Iris maupun Camille, namun ada beberapa foto yang memperlihatkan kemesraan mereka berdua di akun media sosial.

Iris lolos dari babak penyisihan Top 13, Top 9, Top 6, dan Top 3 nama yang disebutkan menjadi calon ratu sejagat yang baru. Dirinya lolos bersama dengan Andrea Tovar (Miss Universe Kolombia) dan Raquel Pelissier (Haiti).

Sukses menyandang predikat sebagai Miss Universe yang baru, Iris berhasil mengalahkan para kontestan yang datang dari seluruh penjuru dunia. Jadwalnya akan lumayan padat selama setahun kedepan dengan berbagai kegiatan kemanusiaan maupun promosi.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha

Expand