Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemkab Bintan akan Bangun Stadion Senilai Rp10,9 Miliar di Seri Kuala Lobam
Oleh : Ismail
Senin | 06-02-2017 | 14:38 WIB
apri01.gif Honda-Batam

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengikuti senam sehat di Kelurahan Tanjung Permai, Kecamatan Sri Kuala Lobam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi mewacanakan pembangunan gedung olah raga (GOR) serta stadion senilai Rp10,9 miliar di Kecamatan Seri Kuala Lobam.

"Pemerintah Kabupaten Bintan juga akan membangun beberapa fasilitas olahraga dan pasar. Dalam waktu dekat akan membangun gedung olahraga/stadion dengan anggaran mencapai Rp10,9 miliar," ujarnya, Minggu (5/2/2017) saat menghadiri kegiatan senam sehat di Kelurahan Tanjung Permai, Kecamatan Sri Kuala Lobam.

Menurutnya, Pemkab Bintan selalu mendorong masyarakat agar mengutamakan kesehatan. Sebab, masyarakat yang produktif adalah masyarakat yang sehat. Untuk itu, pihaknya akan berupaya penuh membangun sarana Fasilitas Umum untuk berolahraga .

"Pembangunan akan terus kita gesa demi masyarakat, beberapa waktu lalu telah kita tanda tangani bersama BKPM RI, terkait Fasilitas KLIK di PT BIE Lobam, hal ini tentunya akan membuka akses lapangan pekerjaan," katanya.

Apri menambahkan, selain bidang Pendidikan, dirinya juga memprioritaskan bidang kesehatan pada program jangka menengah pada masa kepemimpinannya.

Hal tersebut, terbukti dari salah satu programnya yang menggratiskan seluruh warga Bintan yang belum terdaftar BPJS kesehatan untuk berobat ke seluruh fasilitas kesehatan milik Pemkab Bintan.

Editor: Gokli