Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seksi Menantang, Gigi Hadid Kembali Berpose Topless
Oleh : Redaksi
Senin | 06-02-2017 | 10:50 WIB
Gigi-Hadid1.jpg Honda-Batam

Model Gigi Hadid. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cantik, stylish, dan populer, tak ada alasan yang membuatmu mampu menolak pesona Gigi Hadid. Kekasih Zayn Malik ini memang selalu sukses mencuri perhatian di manapun ia berada, terlebih lagi karena popularitas yang dimilikinya.

 

Sukses menjadi supermodel yang paling bersinar sepanjang tahun 2016 kemarin, Gigi pun selalu disibukkan dengan jobnya. Baru-baru ini, ia pun kembali menjadi model untuk salah satu majalah fashion ternama, LOVE Magazine.

Menjalani photoshoot seksi, wanita cantik berusia 21 tahun ini pun kembali nekat berpose topless, seperti yang dilansir Daily Mail.

Berpose di depan kamera sang fotografer, wanita berambut blonde ini tampak muncul dengan hanya mengenakan rok super pendek. Muncul tanpa bra, ia hanya menutupi bagian dada dengan kedua tangannya.

Kesan seksi semakin terpancar dengan ekspresi menantang dan rambutnya yang ditata messy curls bernuansa retro tahun 80-an. Meski memakai filter hitam-putih, pesona kecantikan Gigi tetap saja terlihat jelas dari dalam dirinya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha