Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Romantisme Valentine di Best Western Premier Batam
Oleh : CR-12
Senin | 06-02-2017 | 08:38 WIB
couple.jpg Honda-Batam

Best Western Premier Batam menawarkan paket romantisme valentine. (Foto: CR-12)

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Best Western Premier tak ingin melewatkan begitu saja momentum romantis, valentine, 14 Februari mendatang. Momentum itulah yang ditangkap dengan meluncurkan paket Valentine Cupid Love Romantic Dinner.

 

Paket romantis di malam valentine, Kamis, 14 Februari 2017 itu akan digelar di Poolbar Best Western Premier, mulai dari pukul 18.00 - 22.00 WIB.

"Momen valentine dari kami ini agar konsumen bisa menikmati suasana yang sangat romantis," ujar General Manager BWP, Brafely Sahelangi kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (5/2/2017).

Fasilitas romantic dinner seperti rose, cute teddy bear, glass of wine atau mocktail photo booth, chocolate praline. "Harga dibandrol hanya Rp700.000 nett couple," katanya.

Untuk malam valentine suapan pertama ada menu caviat tofu. Selain itu, untuk burning passion disajikan lobster salad, dan spring of love ada italia tomato creamed soup with floating hearts breado atau chicken consomme with saffron and spinach dumpling.

"Masih banyak lagi menu yang kami hidangkan untuk anda nikmati nantik di malam valentine," tambah Brafely.

Ingin memanjakan pasangan dengan momentum romantis? Inilah pilihan tepat untuk Anda. Apalagi, saat itu BWP juga ingin memperkenalkan pemandangan sangat indah danau dan hutan.

Editor: Dardani