Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MU Hajar Leicester City Tiga Gol Tanpa Balas
Oleh : Redaksi
Senin | 06-02-2017 | 08:24 WIB
MUhajarcity.jpg Honda-Batam

MU saat menhajar Leicester City tiga gol tanpa balas. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, London - Manchester United (MU) berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat bertandang ke markas Leicester City, Minggu (5/2) malam WIB. The Red Devils mampu meraih kemenangan cukup telak tiga gol tanpa balas.

 

Bermain di King Power Stadium, Man. United mampu merepotkan juara musim lalu sejak menit awal. Beberapa peluang berbahaya mampu diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic Cs.

Mereka akhirnya membuka keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-42. Henrikh Mkhitaryan berhasil mencetak gol usai menerima umpan Chris Smalling.

Tak butuh waktu lama bagi United usai gol pertama tercipta. Ibrahimovic mampu menggandakan keunggulan United pada menit ke-44 sekaligus menutup paruh pertama untuk keunggulan Man. United.

Di babak kedua, keadaan tak berubah. Leicester City tak bisa mengembangkan permainan di laga ini. Mereka hanya sesekali melakukan serangan balik yang masih mudah dipatahkan lini belakang The Red Devils.

United bahkan kembali memperbesar kedudukan pada menit ke-49 lewat aksi Juan Mata. Pemain asal Spanyol tersebut mampu menggetarkan gawang tuan rumah usai mendapat assist dari Mkhitaryan.

Usai gol tersebut tempo permainan sedikit menurun dan hingga akhir laga tak ada lagi gol tercipta. Skor 3-0 untuk United bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Denhgan hasil ini, posisi Man. United di klasemen masih belum beranjak dari urutan keenam dengan perolehan 45 poin. Tertinggal dua poin dari Arsenal yang ada di urutan keempat yang menjadi jatah terakhir tiker Liga Champions.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani