Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belum Pede, Annisa Bahar Sedot Lemak Lagi
Oleh : Redaksi
Selasa | 31-01-2017 | 11:14 WIB
Annisa-bahar1.jpg Honda-Batam

Annisa Bahar. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Beberapa waktu lalu pedangdut Annisa Bahar menjalani sedot lemak pada bagian perut disusul lengan tangan. Seolah belum cukup puas, ia kembali membuang lemak jahat bersarang dalam tubuhnya kali ini pada bagian paha.

 

Pemilihan paha rupanya berhubungan dengan penyedotan sebelumnya. Karena setelah perutnya kembali kencang, setiap memakai celana jins ibu dari Juwita Bahar ini merasakan ketidaknyamanan.

"Sekarang ukuran celana aku 28 dari yang tadinya 34. Kalau pakai celana, bagian pinggang kendor tapi di paha sesak. Aku pengin keluarin lemaknya biar pas. Jadi nanti bisa pakai ukuran 27. Aku sekarang kalau pakai celana itu malu karena perut kecil tapi paha kelihatan besar karena nggak seimbang," curah Annisa, Senin (30/1/2017).

Diakui pemilik goyang patah-patah ini bila suaminya sebenarnya tidak pernah komplain atas penampilan Annisa. Namun rasa kurang nyaman akan bentuk tubuh membuat tingkat kepercayaan dirinya menurun drastis.

"Suami sih menerima aku apa adanya. Cuma aku aja yang nggak menerima kondisi tubuh aku sendiri. Aku emang nggak pede karena gemuk dan pendek. Kalau aku tinggi mungkin masih bisa menerima lah ya," imbuhnya.

Dengan bentuk tubuhnya yang kembali ramping, Annisa pun percaya diri untuk tampil lagi di televisi. "Dulu pas di TV dibilang Annisa gemuk sekarang tidak ya, sudah langsing. Sekarang memang masih kelihatan montok di TV, tapi kalau ketemu aslinya kecil, beda banget," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha