Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli 1 Gratis 1, Hanya di Poshboy Nagoya Hill
Oleh : CR12
Jum'at | 27-01-2017 | 17:26 WIB
karyawan-poshboy-Nagoya-Hill.jpg Honda-Batam

Karyawati Poshboy Nagoya Hill memamerkan salah satu pakaian produk poshboy (Sumber foto: tribunnews.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Poshboy Nagoya Hill memberi promo menarik untuk semua jenis pakaian di toko tersebut. Setiap pembelian satu item, konsumen akan mendapat promo gratis satu, baik pakaian pria maupun wanita.

"Promo ini dari kemarin sih, sampai sekarang ini aja. Besok enggak lagi," jelas Dian, Koordinator di Poshboy kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (27/1/2017).

Harga yang dibanderol untuk pakaian laki-laki mulai dari Rp199.900 sampai dengan Rp429.900. Namun untuk baju perempuan dari Rp169.900 hingga Rp299.900. Adapun pilihan yang diberikan begitu banyak, sehingga masyarakat merasa "fashionable" dan nyaman menggunakan pakaian dari produk Poshboy ini.

"Harganya bervariasi ya," katanya lagi.

Menurutnya, untuk harga promo ini berlaku untuk all items tanpa terkecuali, tapi tentu saja untuk pembayarannya akan diambil yang lebih tinggi harganya.

"Kita pilih satu, dan satu lagi gratis. Tapi saat melakukan pembayaran, nanti dilihat dulu yang mana paling mahal dan itu yang harus dibayar dan yang satu lagi hitungannya gratis lo," ujarnya.

Lebih jauh Dian menjelaskan, tokonya itu menyediakan busana pria berbahan dasar katun dan sleeveles. Selain itu ada juga celana pendek untuk pria, sedangkan busana untuk perempuan berupa kemeja dan rok.

"Yang laris kebanyakan busana pria sih, apalagi sekarang mau Imlek. Yang dicari, ya yang baju warna merah," paparnya mengakhiri.

Editor: Udin