Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perdana di Lingga, Toyota Mandiri Mobilindo akan Buka Showroom Mobil Bulan Ini
Oleh : Nur Jali
Rabu | 25-01-2017 | 17:26 WIB
Edwin-Tailes,-Direktur-CV.-Singkep-Mandiri-Utama.gif Honda-Batam

Edwin Tailes, Direktur CV. Singkep Mandiri Utama  (baju biru) (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Perdana di Kabupaten Lingga dan Dabosingkep, Toyota Mandiri Mobilindo akan buka showroom mobil di Dabosingkep. Geliat ekonomi yang kurang baik akhir-akhir ini tidak mematahkan semagat para investor muda lokal ini untuk membuka usaha yang perdana di Kabupaten Lingga.

Direktur CV. Singkep Mandiri Utama, Edwin Tailes mengatakan, kehadiran Toyota Mandiri Mobilindo di Dabosingkep adalah sebagai wujud untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Lingga yang selama ini meminati kendaraan roda empat ini, namun harus memesan di luar Dabo seperti Tanjungpinang dan Batam, bahkan sampai ke Jambi dan Jakarta.

"Kita ingin menjawab kebutuhan masyarakat, yang selama ini ingin memiliki kendaraan roda empat tapi harus pesan ke luar," ujar Awin sapaan akrabnya, Rabu (25/1/17).

Dengan adanya showroom mobil Toyota Mandiri Mobilindo ini, masyarakat Dabo khususnya dan Kabupaten Lingga umumnya, yang ingin memiliki kendaraan roda empat, tidak perlu harus ke luar Lingga, karena Toyota Mandiri Mobilindo akan memberi kemudahan untuk menambah aset masyarakat Singkep, khususnya kendaraan roda empat.

"Kami akan memberikan kemudahan dengan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang ingin memiliki aset kendaraan roda empat," sebutnya.

Peresmian showroom Toyota Mandiri Mobilindo ini akan mulai diresmikan di akhir bulan Januari 2017 ini, atau tepatnya tanggal 31 Januari 2017, yang beralamatkan di Jalan Pramuka No 1 Dabosingkep Kabupaten Lingga atau di samping Dealer Suzuki Motor.

Editor: Udin