Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kondisi Mayat di Kampung Senggiling Hancur dan Tinggal Tengkorang
Oleh : Harjo
Rabu | 25-01-2017 | 16:02 WIB
mayat-hancur01.gif Honda-Batam

Polisi dan Tim Identifikasi Polres Bintan evakuasi mayat tanpa identitas di Kampung Senggiling, Desa Sri Bintan, Kecamatan Teluksebong, Kabupaten Bintan. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Pantai Binton, Kampung Senggiling, Desa Sri Bintan, Kecamatan Teluksebong, Kabupaten Bintan, Rabu (25/1/2017). Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi sebagian tubuh hancur, tinggal tengkorak.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jaswir kepada BATAMYODAY.COM di Tanjunguban, menjelaskan sosok mayat tersebut pertama ditemukan seorang warga bernama Neneng sekira pukul 06.00 WIB. Temuan mayat dengan tempat tinggal warga berjarak sekitar 50 meter.

"Saat melihat sesosok mayat dengan posisi telungkup berada di pesisir pantai, saksi memberitahu kepada suaminya. Selanjutnya meneruskan kepada Kades Sri Bintan dan Bhabinkamtibmas Sri Bintan. Tak berselang lama, Tim Medis Puskesmas Sri Bintan dan unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Bintan bersma Polsek Bintan Utara sampai di lokasi guna melakukan identivikasi," jelasnya.

Hasil identifikasi, identitas mayat tersebut tidak ditemukan, wajah tidak dapat dikenali, karena kondisi jenazah bagian kepala tinggal tengkorak, bagian kedua tangan dan kaki tinggal tulang. Bahkan, jenis kelamin tidak diketahui karena kondisi jenazah sebagian besar telah hancur.

"Mayat tersebut sudah berada di RSUD Kepri di Tanjungpinang. Bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, diharapkan agar segera melapor ke Kantor Polisi terdekat," ujar Jaswir.

Editor: Gokli