Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Nissan Motor Indonesia Batam

Diskon 20 Persen + 5 Juta untuk Pembelian Nissan X-Trail
Oleh : CR12
Rabu | 25-01-2017 | 15:26 WIB
Nissan-x-trail-1.jpg Honda-Batam

Nissan Batam memberikan diskon besar-besaran untuk penjualan X-Trail. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Nissan Motor Indonesia di Batam memberikan promo diskon besar-besaran untuk penjualan mobil X-Trail.

 

Irwan, Sales Head Nissan Motor menjelaskan, Nissan X-Trail ada tiga tipe dan masing-masing diberikan diskon berbeda. Tipe 2000 CVT dengan harga normal Rp379 juta mendapatkan diskon 15% + Rp5 juta. Untuk tipe 2500 CVT, harga normal Rp413 juta dapat diskon 20% + Rp5 juta. Terakhir tipe X-Tremer harga pokok Rp427.000.000 mendapat diskon Rp15 juta + Rp5 juta.

"Khusus untuk menyambut Imlek, kami menambahkan diskon 5 juta selain diskon reguler," kata Irwan kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (25/1/2017).

Ia mengatakan, tipe tertinggi X-Tremer sangat disenangi konsumen karena sudah dilengkapi teknologi keselamatan berkendara yang canggih, Vehicle Dynamic Control, Active Trace Control, Active Ride Control, Hill Start Assist dan Active Engine Braking.

"Teknologi ini sangat melindungi pengguna mobil X-Tremer ini," ujarnya.

Selain itu, mobil tersebut juga dilengkap dengan fitur bertehnologi canggih seperti around view monitor technologi, new hands free (touchless), back door system new steering switch dan cruise control kursi yang sangat nyaman dan mewah. Warna juga beragam sesuai dengan karakter dan kesukaan konsumen.

"Tersedia warna coklat, putih dan hitam. Namun kebanyakan konsumen berminat di warna putih dan hitam," jelasnya.

Ditambahkan, exterior X-Tremer menggunakan body Panel dan sport exhaust finisher. Sedangkan untuk interior New 10 once Monitor Head Unit dan Kicking Plate with LED.

"Fiturnya sama dengan 2500 CVT, namun ada sedikit tambahannya," jelasnya.

Editor: Yudha