Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan Imlek dengan Paket Fabolous Fire Rooster di Fame Hotel Batuaji
Oleh : CR11/Release
Rabu | 25-01-2017 | 10:26 WIB
fame01.gif Honda-Batam

Executive Chef Joni Emri dan Ery Setiawan, Sales & Marketing Manager Fame Hotel Batuaji.(Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perayaan Tahun Baru Imlek 2568 sudah di depan mata. Persiapan perayaan hari besar tersebut juga turut dilakukan Fame Hotel Batuaji, Batam, dengan menawarkan paket dinner dengan tema Fabulous Fire Rooster yang sesuai dengan shio pada tahun ini yaitu Ayam Api tahun ini.

Fame Hotel Batuaji Batam kembali hadir dengan konsep dinner keluarga di Popcorn Resto. Perayaan ini berlangsung selama dua hari yaitu 27 dan 28 Januari 2017 mendatang. Menu pilihan makan malam pun ditawarkan dalam paket Fabulous Fire Rooster ini. Di antaranya, tersedia berbagai variasi menu oriental, dim sum, bubur cina, berbagai olahan ayam khas untuk perayaan imlek, nasi hainan lalu berbagai jenis seafood dan juga teh cina.

Menurut Executive Chef Fame Hotel Batuaji, Batam, Joni Emri, perayaan imlek tahun ini menyajikan menu makanan yang bervariasi, yang pasti hidangan-hidangan khas cina akan dihidangkan dari jam 19.00 - 22.00 WIB di Popcorn Resto.

Ery Setiawan, selaku Sales & Marketing Manager Fame Hotel Batuaji, Batam, menambahkan perayaan dinner kali ini akan terasa berbeda dari tahun sebelumnya. Selain hadir dengan menu pilihan yang menarik, para tamu juga akan menikmati hiburan berupa spesial musik oriental yang akan menemani tamu saat menikmati makan malamnya dan tamu dapat bernyani bersama dengan pilihan musik yang sesuai dengan tema.

Tahun ini, paket Fabulous Fire Rooster dibandrol hanya dengan harga Rp 75.000 net/pax.

Nah, tidak ada minimal reservasi untuk paket ini. Anda dapat mengajak sanak keluarga dan teman dalam nikmatnya perayaan Imlek. Bagaimana... anda tergiur menghabiskan perayaan Imlek di Fame Hotel Batuaji Batam? Segera lakukan reservasi. Jangan sampai terlewat karena tempat terbatas.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut lagi silahkan menghubungi :
Fame Hotel Batuaji, Batam di no telp 0778 – 7361111 atau dengan Sales Executive Fame Hotel Batam Ika (081372345281) dan Ice (081267810504).

Editor: Gokli