Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Valentine Day, Goodway Hotel Batam Tawarkan Banyak Promo
Oleh : CR11
Sabtu | 21-01-2017 | 11:26 WIB
hotel_goodway.jpg Honda-Batam

Goodway Hotel Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Cinta merupakan bentuk perasaan yang paling dalam dan indah. Tidak hanya indah tapi juga mempesona. Sebab itu, Valentine Day menjadi momen yang penting dan ditunggu-tunggu untuk dirakayan bersama oleh pasangan di Dunia.

Menjelang Valentine Day yang akan jatuh pada tanggal 14 Februari nanti, Goodway Hotel Batam menawarkan berbagai promo menarik dan laik dicoba, baik makan malam romantis dan paket menginap serta Spa. Spesial untuk Valentine Day tahun ini yakni, Goodway Hotel Batam mengusng thema "Everlasting Love".

Promo dinner romantis, dengan menu makan malam spesial yang dikemas khusus di Nusantara Restoran. Di mana anda dan pasangan anda akan dimanjakan dalam suasana hangat dan penuh cinta. Dekorasi, pernak-pernik Valentine, dan penempatan private table couple yang membuat suasana menjadi semakin dekat.

Alunan swing musik lembut yang di tampilkan oleh Live Music Entertaiment, akan menemani dinner anda di hari Kasih sayang nanti. Promo menarik ini ditawarkan dengan harga Rp499.000 per 2 orang.

Khusus untuk keluarga, hotel ini juga menyediakan pelayanan terbaik bagi para customer di hari Valentine
mendatang. Cukup dengan menambah Rp120 ribu/anak, setiap keluarga sudah bisa menikmati kemeriahan Valentine.

Manajer Food Beverage Manager Goodway Hotel Batam, Amin Sutrisno mengatakan bahwa setiap pasangan dan keluarga juga akan menerima foto kenang-kenangan moment Valentinenya. Akhiri makan malam spesial anda dengan Lucky Draw yang berhadiah voucher kamar 2 days 1 night.

Selain itu, sambung Amin, ada juga spesial promo lainnya di Hari Valentine mendatang yaitu fasilitas Spa, untuk membantu para tamu merelaksasikan diri setelah beraktivitas seharian dengan dibantu tenaga therapys yang profesional. Treatment menarik dari paket Spa, seperti Full body message 60 menit dan 30 menit Traditional Full Message untuk kaki. Dibuka dari pukul 09.00 - 22.00 WIB, ditawarkan dengan harga
Rp230 ribu/orang.

Valentine room package juga ditawarkan di hotel ini berlaku dari tanggal 14/02/2017. Paket ini termasuk breakfast dan set dinner. Harga yang ditawarkan Rp999 ribu/malam. Informasi Pemesanan : 426888, ext 715.

Editor: Gokli